Update Untuk Final Fantasy 15 Akan Berlanjut Setelah Perilisan di PC

6
Final Fantasy 15 World of Eos Cover

Peluncuran Final Fantasy 15 akan tertunda setidaknya hingga tahun depan, namun Square Enix tak akan membiarkannya begitu saja setelah kita memainkannya di PC. Sang juru kunci dari game ini, Hajime Tabata mengungkapkan bahwa perkembangan akan terus berlanjut pada game ini hingga tahun depan.

Episode Ignis, DLC yang rilis berikutnya, direncanakan akan menjadi konten terakhir untuk Final Fantasy 15. Namun respon dari para fan menginspirasi studio ini untuk terus mengembangkan DLC berikutnya.

Final Fantasy 15

Fokus untuk konten masa depan akan mengarah ke perubahan dunia dan karakternya, bersamaan dengan selesainya cerita. “Kita tak hanya melanjutkan perubahan karakter melalui episode tambahan. Jika kita tak merubah pondasi dunia yang mereka pijak, kita tak dapat memperlihatkan arah hidup yang karakter jalani,” ungkap Tabata.

Tanggal rilis Final Fantasy 15 untuk PC:

  • Awal tahun 2018 di Steam, Origin, dan Windows Store

FINAL FANTASY 15 WINDOWS EDITION memiliki banyak konten bonus, termasuk konten yang berisi update gratis dari versi console begitu pun DLC berbayar yang harus dimiliki via Season Pass. Para pemain pun juga bisa menjelajah dunia Eos melalui mata Noctis dengan mode FPS.

FINAL FANTASY XV WINDOWS EDITION akan kompatibel dengan resolusi native 4K (3840 x 2160) dan HDR 10. Opsi grafis juga bisa di konfigurasikan hingga 8K. Berkat Nvidia, kamu dapat menikmati keindahan dunia Eos lebih dari sebelumnya.

  • Supports native 4K (maximum 8K) resolution and HDR10
  • High-resolution compatible display required for 4K/8K
  • Windows 10 Creators Update compatible display required for HDR 10