Bug Pada SCUM Bikin Otongmu Memanjang Setiap Login

Bug Pada SCUM Bikin Otongmu Memanjang Setiap Login
Bug Pada SCUM Bikin Otongmu Memanjang Setiap Login

Game survival “terlengkap” pada saat ini, SCUM memiliki sebuah bug unik. Bug ini menyebabkan penis karaktermu akan memanjang setiap kamu login, buset! Bug ini terjadi ketika patch sebelumnya yaitu Wild Hunter Update. Update ini membuat karaktermu bisa memendekan atau memanjangkan penisnya menggunakan point yang tersedia. Point yang digunakan adalah point untuk menaikan status karaktermu seperti intelligence,stamina,strength,dan lainnya.

Dalam game ini semual hal merupakan pilihan,terutama saat pembuatan karakter. Sobat LeJen bisa memilih memanjangkan penis dan mengorbankan status karakter yang lain. Atau memendekan penis sependek mungkin tetapi memiliki kecerdasan serta kekuatan yang tinggi, semua pilihan ada ditangan sobat.

Baca juga:  Teaser Terbaru Avengers 4 Buat Para Penggemar Menjadi Gila!

Tenang, pada patch ini tidak hanya berhubungan dengan “otong” tetapi sesuai namanya Wild Hunter, ada hal penting lainnya. Update ini memberikan fitur busur dan panah untuk berburu. Selain itu ada variasi binatang baru seperti babi hutan dan kambing,serta instrumen musik seperti banjo,gitar,dan harmonika. Bagian berburu inilah yang seharusnya menjadi inti utama, tetapi banyak gamers yang lebih mendalami dibagian “otong”.

Kembali ke topik bug yang ada pada update Scum terbaru , Wild Hunter Update. Setelah perilisan update ini beberapa minggu lalu, ada sebuah bug yang muncul pada update ini. Bug tersebut seperti yang kami sebutkan diatas, penis karaktermu akan memanjang setiap kali login. Dan akhirnya bug tersebut sudah dibenahi dengan patch terbaru, akan sangat menyeramkan ya kalau setiap login otongnya jadi panjang. Sebenarnya ada update baru lainnya tetapi sepertinya kalian gamau baca juga, jadi Lepas Jenuh akan bahas bagian “otong” saja ya.