Overwatch Telah Memiliki Lebih Dari 30 Juta Pengguna Terdaftar!

Overwatch 30 juta pengguna

Hampir tiga bulan genap tentang pengumuman Overwatch yang telah memiliki 25 juta pengguna terdaftar, Blizzard kembali mengumumkan di Twitter bahwa FPS online andalan mereka telah mencapai lebih dari 30 juta pemain di seluruh platform.

Baca juga: Tanggal Rilis Sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor Bocor!

Overwatch

Ya, pencapaian ini tidak bisa diukur secara detail: sangat tidak mungkin kita bisa mendapatkan data murni dari masing – masing angka pengguna yang dibagi berdasarkan platform, retensi setiap pemain, hingga berapa lama mereka bermain dalam sepekan, dan hal – hal yang menjadi tanda tanya lainnya. Tapi, berbicara soal lima juta pemain baru selama selang tiga bulan bisa sebagai bukti bahwa komunitas ini terus berkembang. Apalagi pencapaian saat  bulan Januari, beberapa bulan dari 20 juta pengguna terdaftar yang dilaporkan pada Oktober 2016. Hanya membutuhkan empat bulan untuk mencapai 10 juta pengguna, pemecahan rekor yang terjadi pada bulan Juni.

Sebagian besar yang mempengaruhi kesuksesan game ini, merupakan kerja keras yang dilakukan Blizzard untuk terus menghidupkan game ini. Banyak event – event yang selalu dihadirkan dan sekarang Overwatch mengeluarkan event Uprising yang hadir di bulan ini. Studio game ini pun mengabarkan akan ada setidaknya tiga map baru yang akan dirilis di tahun ini.

Wiki singkat Overwatch

  • Tepatnya pada hari ini, Overwatch telah memiliki 30 juta pemain terdaftar.
  • Uprising merupakan event terkini yang diselenggarakan oleh Overwatch
  • Setidaknya ada tiga map baru yang akan di rilis pada tahun ini.

Overwatch merupakan game team-based online multiplayer first-person shooter yang dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment. Game ini dirilis pada Mei 2016 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One

Game ini membagi para pemain menjadi dua kubu yang terdiri dari enam masing – masing pemain, dimana para player bisa memilih salah satu dari 24 karakter yang disebut heroes, masing – masing dari mereka memiliki pergerakan, perlengkapan, dan kemampuan yang unik. ke-24 karakter ini terbagi atas empat kategori: Offense, Defense, Tank, dan Support.