My Hero One’s Justice Tampilkan Story Mode

Story Mode My Hero One's Justice
Story Mode My Hero One's Justice

Sebagai anime terlaris di musim ini tentunya My Hero One’s Justice akan menjadi game andalan yang digarap oleh Bandai Namco,tak bisa dipungkiri memang anime Boku No Hero Academia ini sangat populer di Jepang maupun di dunia. Setelah memberikan beberapa trailer pada beberapa minggu lalu, Bandai memberikan trailer lagi yang lebih jelas dan mendetil tentang Story Mode.

Pada trailer terbarunya ini Bandai lebih menampilkan detail yang lebih banyak dibandingkan dengan trailer-trailer sebelumnya. Mulai dari battle system,tingkat kerusakan,sidekick sampai dengan Story Modenya itu sendiri. Pada story mode kita diberikan kebebasan untuk memilih, ingin menjadi hero atau villain. Tentunya dengan memilih salah satu dari dua rute yang ada akan memberikan perspektif yang berbeda.

Baca juga:  Tekken 7 vs Injustice 2 : Which is better?
Menjadi Hero atau Villain? Pilihan ditanganmu - My Hero One's Justice
Menjadi Hero atau Villain? Pilihan ditanganmu – My Hero One’s Justice

Dengan diberikan kebebasan ini kamu sendiri bisa memilih mau menjadi Hero seperti All Might atau ingin menjadi Villain seperti All for One? Pilihan ada ditangan kalian! Kalau saya sendiri sih pasti mau jadi hero aja. My Hero One’s Justice akan dirilis di PC,Playstation 4, XBOX One,dan Nintendo Switch pada tanggal 26 Oktober 2018 , jangan lupa beli game originalnya ya! GO BEYOND! PLUS ULTRA!!!

STORY TRAILER MY HERO ONE’S JUSTICE