Mengenal PUBG Event Pass Lebih Dekat. Plagiat Fortnite?

Update terbaru PUBG Event Pass membuatnya terlihat seperti Fortnite. PlayerUnknown’s Battlegrounds baru saja memulai dua perubahan besar pada permainan mereka. Yang pertama adalah peta kecil bergaya Fortnite yang disebut Sanhok, yang dirancang untuk membawa kalian ke permainan yang lebih cepat.

Yang kedua adalah event pass, pembelian seharga $10 untuk membuka kunci kosmetik. Kalian harus menyelesaikan tantangan dengan cara yang sama seperti yang ada pada Fortnite.

Ini agak awkward karena banyak penggemar yang tidak senang dengan update ini karena harus melakukan pembayaran sebesar $ 10 untuk mendapatkan event pass

Meski demikian, telah memperjelas bahwa update seperti ini dapat membuat game seperti ini jauh lebih menarik. Jadi, mari kita lihat apa yang sebenarnya ada di dalam event pass ini.

Baca juga:  Monster Hunter: World Dapatkan Tanggal Rilis

Ini adalah item yang berorientasi Sanhok, jadi akan ada beberapa konten spesifik pada peta Sanhok yang dapat diselesaikan pada peta apa pun. Beberapa dari hadiah yang ada bersifat permanen, tetapi beberapa lainnya hanya akan tersedia selama 30 hari setelah kalian mendapatkannya.

Detail

Hadiah utama adalah sepasang celana pendek boot bunga, yang digambarkan di sini dengan atasan yang serasi:

Dan ada juga pakaian bagi para narapidana:

Sebagian besar sisanya di sini cukup sederhana, contohnya ada beberapa skin senjata dan jaket shearling, serta kacamata hitam.

Baca juga:  Yuk Intip Lara Croft di Tomb Raider Movie Reboot

Kalian akan meningkatkan level event pass kalian baik melalui permainan biasa atau dengan menyelesaikan misi, yang sebagian besar seperti “membunuh seorang pemain di suatu tempat dengan (jenis senjata tertentu)”.

Sepertinya urusan yang sangat sederhana: main game, dapat XP dan lalu buka hadiah.

Secara keseluruhan, PUBG event pass tidak cukup mengesankan seperti Fortnite’s battle pass. Memang event pass ini tampak seperti cara untuk menghasilkan uang dari jutaan pemain. Kalian bisa melihat detail  lebih jelasnya di sini.