Map Dan Case Terbaru Dari Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive
Counter-Strike: Global Offensive Terrorist ‘The Pheonix’

Counter-Strike: Global Offensive atau biasa di sebut CS:GO mendapat update yang baru pagi hari ini. Update yang di keluarkan pada tanggal 15 Maret 2017 ini berisikan tentang map terbaru dari CS:GO yang bernama Canals. Pada update ini juga disertai pembaruan model dari Pheonix Terrorist dan tidak lupa Case terbarunya ‘Spectrum Case’. Yuk langsung kita liat bagaimana bentuk serta isi dari update-an nya :

1. Map Baru Canals

Counter-Strike: Global Offensive
Counter-Strike: Global Offensive Canals

Map Canals atau de_canals bertempat di kota bersejarah di Italia. Tempat wisata yang populer di kalangan wisatawan ini menjadi sasaran baru dari Teroris The Pheonix. Untuk menangani tindak teroris internasional,  SEAL Team 6 di terjunkan demi memberantas tindak teror yang ada.

CS:GO
CS:GO Canals T Base

Map ini memang di buat berdasarkan tempat aslinya. Di desain sedemikian rupa sehingga mirip dengan arsitektur dari asalnya serta kondisi alamnya. Karena teroris yang menyerang wilayah ini maka mereka di berikan base yang berada di dalam kota yang sempit dan banyak jalan menuju bombsite. Sedangkan untuk counter terrorist mereka yang ingin menyelamatkan wilayah ini di berikan base berada di luar dengan area terbuka yang luas.

Baca juga:  Update Untuk Final Fantasy 15 Akan Berlanjut Setelah Perilisan di PC
CS:GO
CS:GO Canals Site A
CS:GO
CS:GO Canals Site B

Seperti pada map yang lainnya, map ini memiliki dua bombsite yang masing-masing memiliki keuntungan dan kerugian. Untuk bombsite A terletak di area yang cukup terbuka sehingga disini sangat di untungkan dengan granat, smoke bomb dan juga senjata Riffle. Riffle memang sangat di untungkan dengan area terbuka, apalagi jika pemain dengan skill riffle yang tinggi malah akan menambah keuntungan disini. Kemudian untuk bombsite B terletak di dalam ruangan yang terbilang cukup kecil dan sempit. Di ruangan yang sempit seperti lorong dan juga jarak pandang yang kecil submachine gun dan shotgun akan sangat berguna sekali.

Baca juga:  'Himouto! Umaru-chan' Season 2 PV, Perkenalan Karakter
CS:GO
CS:GO Canals Clocktower

Tentunya masih banyak area yang membuat map ini sangat menarik. Meskipun map ini berdasarkan seperti aslinya, tentunya ada beberapa hal yang perlu di ganti, sehingga bisa membuat semakin terlihat indah dan juga enak untuk dimainkan.

Baca juga: Suka Griefing di CS:GO? Valve Bakal Banned Permanen Kamu

2. The Spectrum Case

The Spectrum Case

The Spectrum Case merupakan case terbaru di Counter-Strike: Global Offensive. Case ini berisikan 17 macam senjata yang bisa kita dapatkan. Di tambah dengan Rare Special Item, yang isinya pisau-pisau dengan sentuhan Chroma.

 

 

Source: blog.counter-strike.net