Inilah Update Fortnite Yang Akan Datang Pada PC, PS4, Dan Xbox One!

Epic Games sudah memperlihatkan beberapa update yang akan datang pada game Fortnite versi 3.0.0 ini. Update Fortnite yang akan datang akan membawa pemain ke dalam serunya pertempuran dan juga memudahkan pemain membuat bangunan.

Baca juga: H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya Karena PUBG Dan Fortnite!

Inilah Update Fortnite Yang Akan Datang!

Update Fortnite Yang Akan Datang

Turbo Building

Turbo Building membuat pemain bisa menempatkan bangunan dengan cepat. Sekarang pemain bisa mewarnai bangunan yang ada dengan cepat juga. Tentunya ini akan membuat permainan lebih mudah dan sangat berguna untuk membuat dinding berlindung dan juga mempercepat pembuatan tangga yang tinggi sambil membangun keduanya secara bersamaan.

Automatic Material Swapping

Automatic Material Swapping akan membuat pemain mengganti material saat material yang digunakan akan habis (opsi ini bisa kalian gunakan di game options). Sebagai tambahan untuk “Turbo Building” opsi ini juga pasti akan mempercepat pembuatan bangunan dan lebih simple. Opsi ini bisa membuat pemain membuat dinding pertahanan cepat saat adanya serangan kejutan.

Build Through Stuff

Sesuai dengan namanya “Build Through Stuff” membuat pemain bisa menempatkan bangunan pada objek-objek yang menghalangi seperti bebatuan, pohon, dan kendaraan. Epic Games mengganti building system nya agar membuat pemain bisa membangun dimana saja dan kapan saja!

Note: Bangunan pemain tetap harus mempunyai sesuatu untuk ditopang agar bangunan tidak roboh. Contohnya: Sebuah tangga tinggi yang menembus pohon akan roboh jika tanah atau lantai yang terhubung dengan tangga tersebut hancur.

Switching Building Pieces (Battle Royale only, untuk saat ini)

Beralih antara potongan bangunan terkadang bisa terasa lambat dan tidak dapat diprediksi, khususnya pada controller. Untuk memperbaikinya Epic Games mengganti agar ketika pemain mengubah potongan bangunan yang ingin digunakan tidak harus mengirim data ke server Epic Games.

Dan itulah update yang akan datang di Fortnite! Jika adanya salah pengertian saya minta maaf dan terima kasih.