H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya Karena PUBG Dan Fortnite!

H1Z1 membuat genre  Battle Royale populer, tapi dengan adanya PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite Battle Royale membuat H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya. H1Z1 pun kesusahan untuk menahan pemain agar tidak meninggalkan game ini, dengan postingan GiyHyp  yang melaporkan penurunan drastis pemain H1Z1 selama 7 bulan.

Baca juga: MELAMPAUI DOTA 2, PUBG PECAHKAN REKOR BARU!

H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya Karena PUBG Dan Fortnite!

H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya

H1Z1 King of the Hill berhasil mencapai jumlah pemain sampai 150,000 dan 86,000 untuk pemain perjamnya saat masa kejayaannya. Namun hari ini pemain H1Z1 hanya mencapai angka 8,242 pemain berdasarkan Steam Charts.

Baca juga:  Kedua Hero Baru Dota 2, Sylph dan Armadillo's Zorro Ripoff?

Di interviewnya IGN, H1Z1 developer Daybreak berkata bahwa “Tidak akan ada PlayerUnknown’s Battlegrounds tanpa adanya H1Z1” dan juga Daybreak menambahkan bahwa kesuksesan dari PlayerUnknown’s Battlegrounds akan membawakan peluang untuk H1Z1 mendapatkan pemain yang banyak.

Bagaimana reaksi kalian tentang menurunnya jumlah pemain H1Z1 ini ? Apakah kalian sudah menduga bahwa game ini akan kehilangan pemainnya ? Atau bahkan kalian kecewa bahwa game yang lebih dulu dari PlayerUnknown’s Battlegrounds ini harus disingkirkan oleh pesaing-pesaing nya ? Curahkan reaksi kalian pada kolom komentar bawah yaaaa!