Kedua Hero Baru Dota 2, Sylph dan Armadillo’s Zorro Ripoff?

Sylph Hero terbaru DotA 2

Tahun ketujuh bagi DotA 2 The International Championships, dan Valve sekali lagi mengambil kesempatan untuk memperkenalkan dua hero baru mereka.

Valve tidak menyebutkan nama kedua hero tersebut saat trailer ditampilkan setelah pertandingan semalam berakhir. Namun, salah satu dari hero tersebut sangat identik dan familiar dengan dugaan para fans DotA 2.

Sylph Hero terbaru DotA 2

Sylph beberapa kali dirumorkan sebagai karakter yang akan mengisi tempat baru di DotA 2 codebase pada Mei lalu di tahun ini. Dan dugaan ini pun berkembang setelah manajer Team Secret, Matthew Bailey mengungkapkan sesuatu di Twitter bahwa akan ada jadwal penambahan hero baru lebih cepat di pertandingan semalam.

Bagaimanapun juga, trailer yang ditayangkan diawali dengan debut hero yang tidak diketahui sosoknya. Memperlihatkan seorang jagoan yang terinspirasi dari Armadillo (tringgiling) bergaya pahlawan Zorro ternyata turut ikut mengisi tempat di DotA 2. Kedua hero ini diyakini akan meluncur bersamaan dengan peluncuran Update Dueling Fates setelah The International minggu ini.

Armadillo Zorro Hero baru DotA 2

Tahun sebelumnya The International menghadirkan debut hero Abyssal Underlord dan ini merupakan pengumuman hero terbaru yang DotA 2 pertama kali miliki. Hero ini tidak ada kaitannya dengan mod DotA di Warcraft 3 selama beberapa dekade. Bersamaan dengan Monkey King, yang ikut rilis beberapa bulan setelahnya.

DotA 2 The International Championships 2017 akan berlanjut nanti malam. Kamu bisa menontonnya di channel RevivalTV dengan host berbahasa Indonesia tentunya. Atau kamu bisa langsung menontonnya di DotA 2 jika kamu memiliki Battle Pass.

Hero baru DotA 2: Sylph dan Armadillo?