Harry Potter Wizards Unite, Gamenya Kayak Pokemon GO!

Harry Potter Wizards Unite, Gamenya Kayak Pokemon GO!
Harry Potter Wizards Unite, Gamenya Kayak Pokemon GO!

Obliviate! Wingardium Leviosa! Expelliarmus! Kabar gembira banget buat sobat LeJen pecinta film Harry Potter! Kenapa? Karena akan ada game terbaru nih yang akan mengandalkan interaksi pemain dan dunia nyata. Tenang bukan game RPG seperti beberapa hari lalu yang bocor itu kok. Jadi apa itu?

Harry Potter Wizards Unite

Game tersebut bernama Harry Potter Wizards Unite, game mobile berbasis Augmentend Reality. Maksudnya gimana tuh? Maksudnya dibutuhkan kerjasama antara pemain serta lingkungan di dunia nyata. Buat sobat yang masih bingung, maksudnya mirip seperti game Pokemon GO! Gimana pasti inget.

Bukan hanya mirip tetapi memang game ini adalah hasil kerjasama Warner Bros bersama developer Pokemon GO yaitu Niantic. Game ini akan dirilis pada platform mobile sama seperti Pokemon GO.  Berita ini berawal dari Pottermore yang mempublikasikan sebuah foto yang menjadi judul game ini, dengan tiga tongkat sihir milik Harry,Ron,dan Hermione.

Baca juga:  Sinopsis 'The Walking Dead' Season 8 Terkuak!

Pottermore menyatakan bahwa Wizards Unite akan menggabungkan elemen dari Film Harry Potter serta spin-off dari franchise Fantastic Beast. Pemain akan belajar penggunaan sihir, mengeksplorasi dunia nyata dan menemukan serta bertarung melawan Legendary Beast. Kamu tidak hanya bermain sendirian, kamu juga bisa membentuk tim untuk melawan musuh yang kuat.

Awalnya game ini akan dirilis pada tahun 2018, tetapi akhirnya akan dirilis pada tahun depan. Sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi kenapa ada penundaan perilisan game ini. Niantic juga menegaskan bahwa pengembangan game ini tidak mempengaruhi pengembangan Pokemon GO!