Voksi Terciduk! Denuvo Layangkan Tuntutan Hukum

Voksi Terciduk,Denuvo Layangkan Tuntutan
Voksi Terciduk,Denuvo Layangkan Tuntutan

Denuvo Layangkan Tuntutan ke Voksi – Developer dan Hacker adalah musuh bebuyutan yang selalu saling bertarung satu sama lain. Developer memberikan proteksi pada game-game mereka, sedangkan Hacker berusaha membobolnya. Berbagai motif dibalik peretasan proteksi game, mulai dari uang sampai hanya hobi belaka.

Pembajakan memang sudah sangat umum kita dengar di Gaming Industry dan membuat pro-kontra sendiri dikalangan para gamer. Di Indonesia sendiri pembajakan game hanya dipandang sebelah mata oleh hukum, berbeda dengan di luar negeri pembajakan game akan ditindak dengan tegas sesuai hukum yang berlaku.

Baca juga:  Screenshot My Hero Academia: One’s Justice

Berbicara tentang pembajakan dan hukum , kali ini Denuvo berhasil melacak keberadaan pembajak yang tergolong besar yaitu Voksi. Dirinya sudah beberapakali membobol keamanan denuvo, namun sepertinya karirnya harus berhenti disini. Denuvo sudah secara resmi melayangkan tuntutan melalui otoritas Bulgaria, Polisi sudah mengunjungi kediamannya serta menyita PC dan servernya.

Voksi mengaku sudah menghubungi Denuvo untuk mengambil jalur damai, namun ditolak dan proses hukum akan tetap berlanjut. Ia juga sudah menarik platform miliknya Revolt dari publik. Bagaimana pertarungan antara Voksi dan Denuvo akan berlangsung? Apakah hacker lainnya akan “hening” untuk sementara? dengan adanya kasus ini membuktikan bahwa pembajakan merupakan kasus hukum yang serius. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutanya!

Baca juga:  PlayerUnknown's Battleground Resmi Rilis Map Desert, Miramar!

source : reddit