Cyberpunk 2077 Bekerjasama dengan Tim Dying Light

Cyberpunk 2077 Bekerjasama dengan Tim Dying Light
Cyberpunk 2077 Bekerjasama dengan Tim Dying Light

Cyberpunk 2077 akan menjadi proyek andalan dari developer The Witcher series yaitu CD Projekt Red.  Cyberpunk yang sudah diperkenalkan pada tahun 2013 ini sedang dalam masa developing. Menjadi proyek yang ambisius membuat pengerjaan game ini harus lebih lebih sempurna, agar sesuai dengan ekspektasi para pemain.

Kabarnya sang developer Cyberpunk 2077 dan Witcher franchise ini melakukan kerjasama jangka panjang dengan studio asal Kanada. Studio tersebut merupakan Digital Scapes, mereka merupakan developer dari BioWare,Relic,Radical dan juga ikut menggarap Dying Light. Digital Scapes disebut ahli di bidang PvP untuk game AAA.

Yang menarik dari press-release CDPR ini adalah, mereka mengatakan bahwa kerjasama ini untuk membuat dan mengoptimasikan solusi teknologi dalam pengembangan Cyberpunk 2077 nanti. Mungkinkah ini berarti akan ada multiplayer? CDPR sudah mengkonfirmasi tidak akan ada multiplayer SAAT perilisan nanti, mereka ingin gamers menikmati pengalaman dalam single player. Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan bahwa setelah perilisan nanti akan ada mode multiplayer yang akan ditambahkan di dalam game ini. Menarik bukan?