Begini Cara Menemukan UFO di Red Dead Redemption 2

Begini Cara Menemukan UFO di Red Dead Redemption 2
Begini Cara Menemukan UFO di Red Dead Redemption 2

UFO atau Unidentified Flying Object selalu dikaitkan dengan konspirasi alien, dimanapun kalian berada jika membahas ufo pasti selalu menarik. Banyak cerita tentang ufo yang katanya berbentuk seperti piring terbang, kendaraan alien,hingga pesawat canggih milik militer. Apapun kebenarannya yang pasti ufo selalu menarik untuk disimak, di dunia nyata maupun di dunia game!

Easter Egg UFO ini kerapkali disisipkan di beberapa game dan yang paling terkenal adalah UFO di GTA V tepatnya di Mount Chiliad. Kali ini UFO hadir kembali di game racikan Rockstar yaitu Red Dead Redemption 2. Kalian ingin berburu alien? berburu UFO? bisa banget, begini caranya.

Baca juga:  H1Z1 Kehilangan 91% Pemainnya Karena PUBG Dan Fortnite!

Pertama-tama buka peta kalian,dan lihatĀ Emerald Ranch. Tepat diatas Emerald Ranch diantara huruf ‘N’ dan ‘O’ dari tulisan New Hanover, Zoom in dan kamu akan melihat gubuk dan danau. Masuk ke gubuk tersebut lalu lihat ke meja, kamu akan menemukan secarik surat yang bisa kamu baca.

Setelah membaca surat tersebut pergilah ke tempat lain yang agak jauh dari gubuk tersebut, dan tunggulah sampai tengah malam (half moon) kira-kira jam 2 AM. Jika sudah tengah malam kalian bisa langsung menuju gubuk tersebut dan masuk ke dalam. Jika berhasil akan ada cahaya hijau dari atap dan UFO akan muncul, jika kamu keluar dari gubuk UFO akan pergi. Jika kamu menunggu di dalam hingga jam 4 AM, UFO akan pergi. Ingat! Jangan Camping disekitar gubuk, karena UFO tidak akan muncul.

Baca juga:  Intip Pernak Pernik Suasana Kota Red Dead Redemption 2

Selamat mencoba!

Cara Menemukan UFO di Red Dead Redemption 2