Aliens Blackout, Judul Game Alien Terbaru?

Aliens Blackout, Judul Game Alien Terbaru?
Aliens Blackout, Judul Game Alien Terbaru?

Siapa yang tidak tau film Aliens? Franchise film legendaris tersebut sangat populer sejak tahun 80an. Bahkan film terbarunya, Alien Awakening akan segera tayang pada tahun 2019 nanti. Menjadi franchise yang populer, film ini juga sempat beberapakali diadaptasi menjadi game.

Melihat peluang yang cukup besar, anak perusahaan 20th Century Fox , Foxnet ingin meracik game Aliens. Jika sebelumnya game franchise Aliens ini diproduksi oleh SEGA atau Creative Assembly, kali ini akan menjadi hal yang berbeda. Kabarnya Fox telah resmi mendaftarkan merk dagang “Aliens : Blackout”. Dan informasi lanjutannya adalah, merk dagang ini di daftarkan sebagai video game.

Informasi lainnya datang dari Twitter milik Geoff Keighley, dirinya memposting sebuah gambar teaser “WORLDS WILL CHANGE” pada 6 Desember. Gambar tersebut seperti menggunakan font logo¬†Weyland-Yutani,perusahaan yang ada di franchise Aliens. Kebetulan? kami rasa tidak.

Tidak hanya Geoff Keighley, Hideo Kojima ikut memberikan sebuah petunjuk. Tidak lama setelah terdaftarnya merk dagang Aliens Blackout, Hideo Kojima mengupload fotonya yang berada di kantor 20th Century Fox. Dirinya mengupload foto selfienya dengan logo Alien , hmm kebetulan lagi? sepertinya tidak.

Baca juga:  Selang Satu Tahun, PewDiePie Rakit PC Baru, cek Detailnya!

Akun Twitter milik The Game Awards membalas tweet milik Hideo Kojima. Tunggu sebentar, The Game Awards akan diadakan pada tanggal 6 Desember nanti. Geoff juga menyinggung soal “6 Desember”. Akankah game ini akan diperkenalkan ke publik pada acara The Game Awards. Buat sobat LeJen pecinta franchise ini harap bersabar, kita nantikan saja pada tanggal 6 Desember nanti!

Sudahkah kamu mendukung game / developer favorit mu pada The Game Awards 2018? yuk voting sekarang juga!