Game of Thrones Season 7: Video Teaser

Game of Thrones Season 7
Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7 akhirnya menampilkan teasernya yang berjudul ‘Sigil’. Untuk season yang akan datang ini, ada sedikit perubahan dari season-season sebelumnya. Di season sebelumnya jumlah episode yang ada berjumlah sepuluh. Namun untuk kali ini jumlah episode yang ada hanya berjumlah tujuh saja. Sepertinya season kali ini agak sedikit spesial karena selalu berhubungan dengan angka tujuh.

Di dalam film ini banyak orang yang mempunyai kepercayaan ‘The Seven’ yang di ketahui sebagai  The God of Seven, The Seven-Faced God, atau The New Gods. Kepercayaan ini juga kebanyakan di anut oleh orang-orang yang berada di Seven Kingdom.

Masih belum jelas apa yang akan di ceritakan di season 7 ini. Dari video teaser yang berjudul Sigil, hanya menampilkan lambang dari masing-masing keluarga besar yang ada. Lannister, Baratheon, Stark, Tyrell dan juga Targaryen yang di lambangkan dari binatang dan tumbuhan.

Dari season sebelumnya banyak sekali kejadian-kejadian yang sangat menyentuh, mengharukan, serta menyenangkan. Seperti halnya bangkitnya Jon Snow dari kematian dengan bantuan dari Red Lady. Kemudian pertemuan kembali dengan ‘keluarga’ yang telah lama terpisah Sansa Stark dan Jon Snow. Pertemuan dengan adik terkecil mereka Rickon Stark, walaupun hanya sebentar karena di bunuh oleh Ramsay.

Ada juga dari Theon Grejoy yang berhasil kabur dari genggaman Ramsay yang kemudian kembali bertemu dengan keluarga. Meskipun dia sudah lari dari Ramsay, sekarang dia harus lari kembali bersama dengan saudarinya Yara dikarenakan ada konflik internal di ‘House’ mereka. Dan mereka pun berlayar untuk meminta bantuan kepada Daenerys untuk merebut House mereka kembali.

Dan untuk kematian yang sangat memukul hati orang-orang ketika Hodor menahan pintu gerbang untuk menyelamtkan Brandon Stark dari White Walkers. Kemudian juga terungkapnya asal muasal dari White Walker dan juga siapa sebenarnya Jon Snow. Kemudian cerita akhir season 6 dimana Daenerys meninggalkan Naharis dan membawa pasukan serta aliansinya menuju Seven Kingdom untuk merebut kembali Iron Throne.

Material untuk season 7 kali ini mengambil dari novel ke enam dan ketujuh yang akan datang yaitu The Winds of Winter dan A Dream of Spring.

Berikut video teaser dari Game of Thrones Season 7