DayZ Menuju Beta, Tambahkan Fitur Base Building!

DayZ Menuju Beta, Tambahkan Fitur Base Building!
DayZ Menuju Beta, Tambahkan Fitur Base Building!

Setelah hampir 5 tahun berada di status Alpha, DayZ akhirnya menuju beta. Yang berarti mereka tidak akan menambahkan fitur baru lagi, tetapi mereka akan fokus memperbaiki bug, balancing dan menstabilkan game. Mereka menargetkan perilisan versi 1.0 pada akhir tahun ini.

Setelah versi 1.0 rilis, tim developer akan kembali menambahkan fitur baru. Fitur tersebut akan diupdate secara berkala, dan tentunya gratis! Pada versi beta terdapat banyak perubahan yang sangat ditunggu-tunggu oleh gamers. 5 tahun “terkurung” dalam versi alpha kini DayZ memiliki fitur baru seperti base building, modding, dan kamu bisa menjalankan server milikmu sendiri.

Perubahan lainnya adalah perubahan besar pada engine, improviasasi game dan kinerja jaringan, improvisasi besar pada kendaraan,dan pengembangan pada AI untuk bintang serta zombie yang ada. Selengkapnya bisa sobat LeJen baca di DayZ Blog ya!

Baca juga:  KFC Gaming, Tim Esport Besutan KFC Telah Hadir!

Bagi yang belum tau apa sih game DayZ itu? game ini merupakan game survival zombie, dimana sobat akan mencoba bertahan hidup dari serangan zombie. Bukan hanya zombie, tetapi dari pemain lainnya! Untuk saat ini game ini bisa disebut sebagai game survival yang lengkap seperti game SCUM.