Fakta tentang Film “Bumblebee” Bikin merinding |*Infovalid

BumbleBee-Thumbnail

Kabar baik buat elo semua pecinta film Transformers , terutama fans beratnya si Bumblebee karena trailer dari film Bumblebee baru aja dirilis hari ini. Film ini bakal tayang akhir tahun 2018 ini tepatnya tanggal 21 Desember 2018 , menceritakan tentang Bumblebee yang mengungsi di bumi pada tahun 1982. Bee ditemukan oleh Charlie Watson dan petualangan Bee dimulai. EITS! Tapi kali ini gue mau bahas fakta-fakta yang bikin lo MERINDING! |*Infovalid ,langsung aja cekidot dibawah.

Baca juga: Deretan Trailer Film Animasi Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Juni 2018!

1Directornya bukan Michael Bay lagi!

Kalau sebelumnya yang ngegarap film-film Transformers adalah Michael Bay, kali ini di film Bumblebee bukan beliau lagi yang megang tetapi Travis Knight. Kalau menurut gue ini adalah sebuah angin segar buat film ini, karena seperti yang sudah-sudah film transformers garapan Michael semakin hancur dan berantakan aja, Terlebih lagi setelah Shia Labeouf tidak lagi jadi bagian dari film Transformers. Semoga dengan adanya Travis, bakal bikin film ini semakin bagus dan kembali ke jalurnya.

2Ada John Cena di film ini walaupun ga keliatan

John Cena berperan menjadi Agent Burns di film Bumblebee, gak sabar liat aksi dia yang gakeliatan.

3Hailee Steinfeld jadi pemeran utama

Hailee Steinfeld berperan menjadi Charlie Watson di film Bumblebee For Your Information, Hailee Steinfeld adalah mantan kekasih dari penulis artikel ini.

4Bumblebee Pertama kali ke Bumi

Di film Bumblebee ini kita akan melihat latar waktu Tahun 1987 dimana pada saat itu adalah awal dari perjalanan Bumblebee di bumi.

5Classic Starscream

Pada Trailer Bumblebee terdapat scene dimana pertempuran terjadi, dan ada scene Classic Starscream muncul, ini paling keren karena memperlihatkan wujud starscream yang berbeda dari film sebelumnya dan wujud ini sangat mirip seperti Starscream versi animasi.

Gimana? bikin penasaran kan gimana petulangan Bumblebee nantinya? Tahan dulu rasa penasaran kalian, karena film ini masih lama tayangnya. Jadi nantikan film ini pada 21 Desember 2018!

Yup Sekian dulu fakta fakta yang bikin elo semua MERINDING DISKO, Mohon maaf kalo tulisannya acak adul maklum masih pemula. Dan buat yang belum sempet nonton trailernya langsung aja shikat trailernya dibawah ini