Beranda Tontonan Anime Top 10 Anime 2017 yang Perlu Diantisipasi

Top 10 Anime 2017 yang Perlu Diantisipasi

Tidak terasa sekarang kita telah berada di penghujung tahun. Untuk mengantisipasi tahun depan, berikut Top 10 Anime 2017 yang Perlu Diantisipasi untuk menemani tahun depan kamu.

1
Grandblue Fantasy

 

Kabar anime “Grandblue Fantasy” bakal di rilis pada bulan Januari 2017. Merupakan adaptasi dari game android dan aplikasi dari google chrome.

Bercerita tentang keberadaan dunia yang memiliki berbagai bentuk pulau yang mengambang di lautan awan. Dunia ini merupakan tempat bagi para Dewa.

Jaman dahulu, para “astrals” menguasai dunia ini dengan kekuatan mereka yang maha dahsyat. Namun para penduduk langit, The Skydwellers, mampu bertahan. Dunia ini aman untuk sekian kalinya.


2
Berserk 2017

 

Tidak ada info pasti tentang anime “Berserk 2017” ini. Namun, anime ini bakal hadir pada tahun depan, dan untuk announcement bisa kamu lihat video dibawah.


Baca selanjutnya.

3
Gintama

Nah, ini yang mimin tunggu. Serial Gintama bakal hadir di TV Tokyo dan menampilkan debut premierenya pada spring 2017 mendatang. Namun pada post di Myanimelist menyatakan Gintama hadir pada awal winter 2017, kalaupun Myanimelist benar, lebih cepat lebih baik kan, wkwk.


4
KonoSuba Season 2

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau biasa dikenal sebagai KonoSuba juga bakal memiliki season ke-2 loh, season ke-2 bakal diterbitkan pada winter 2017 atau tepatnya 12 Januari 2017.

5
Blue Exorcist / Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen Season 2

Selain ke-5 anime diatas, kalian juga bakal ditemani season ke-2 dari Blue Exorcist / Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen. Info menyebutkan Blue Exorcist / Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen Season ke-2 bakal memulai premierenya pada tanggal 7 Januari 2017.


6
The Seven Deadly Sins / Nanatsu no Taizai Season 2

Setelah menyelesaikan OVA yang berisi 4 episode. Konfirmasi season ke-2 dari The Seven Deadly Sins / Nanatsu no Taizai tidak memiliki info lebih mengenai tanggal debutnya. Namun season ke-2 dari anime ini menjadi serial penutup mereka.

7
My Hero Academia Season 2

Tentu senang dengan kehadiran season ke-2 dari anime Boku no Hero Academia. Namun, bercampur kecewa karena kabar perilisan yang katanya pada bulan desember ini ternyata salah. Belum ada info jelas tentang tanggal rilis anime ini, namun kita mengharapkan yang terbaik.


8
Steins;Gate 0

“El Psy Congroo” Banyak isu yang melatar belakangi perilisan Steins;Gate 0, ada yang bilang berupa Movie dan ada juga yang berkata melalui serial TV. Dan juga tanggal rilis yang tidak bisa dikonfirmasi, namun tetap bakal hadir di 2017.

Cerita ini tentang alternatif ending dari Steins;Gate yang melatar belakangi Ilmuan Gila Okabe, yang berusaha untuk menyelamatkan Kurisu. Dia memutuskan untuk menyerah dan meninggalkan kehidupan sebagai Ilmuan, yang bertujuan untuk melupakan masa lalu. Ketika semuanya berjalan normal, Dia tampaknya kembali ke masa lalu setelah bertemu kenalan Kurisu, yang berkata padanya tentang uji coba alat yang dapat mengembalikan memori manusia dan membuat simulasi berdasarkan karakteristik dan personalitasnya. Okabe mulai mencobanya dan menemukan simulasi tentang Kurisu yang kembali mendapat penderitaan dan tragedi yang tak terduga.

9
One Punch Man Season 2

Wohohoho, Saitama bakal hadir kembali pada awal tahun 2017 dan sekarang dalam masa produksi. Anime ini bakal rilis bersamaan dengan mobile game One Punch Man.

Dan sepertinya anime ini mendapat rating +17 karena bersifat violence & profanity. Dari sini kita bisa melihat keseruan yang bakal terjadi pada season ke 2 ini!


10
Shingeki no Kyojin Season 2

Setelah 4 tahun menunggu, akhirnya Attack on Titan / Shingeki no Kyojin Season ke-2 bakal hadir mengisi 2017. Namun, sangat disayangkan. Debut premiere-nya dirilis pada spring 2017 atau tepatnya bulan April tahun depan.

Semoga tidak ada pemunduran lagi seperti yang terjadi sebelum – sebelumnya.

Populer minggu ini