Trailer Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles Rilis

Crossover terbaik di tahun ini?

Setelah pengumuman film di bulan lalu, Warner Bros. Animated dan Nickelodeon merilis trailer resmi Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles.

Movie ini mengadaptasi dari komik crossover milik Tynion IV dan Freddie Williams II, yang melibatkan empat kura-kura yang terjebak di dunia transdimensional bersama Batman. Hal ini berakhir dengan bergabungnya para kura-kura dan Batman untuk menghadapi musuh-musuh bebuyutannya.

Kamu bisa langsung menonton trailer-nya di atas!

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles akan mendapatkan banyak dukungan dari masing-masing pecintanya. Tak hanya itu, pengisi suara dibaliknya pun tak kalah terkenal untuk menempati posisi-posisi para karakter tersebut.

Troy Baker (Batman: Arkham Origins, The Last of Us) akan mengisi kedua suara Batman dan Joker, Rachel Bloom (Crazy Ex-Girlfriend) akan mengisi Batgirl, Ben Giroux (Hart of Dixie) mendapatkan peran sebagai Robin, dan Brian George (Seinfeld) akan mengisi suara Alfred.

Di posisi TMNT sendiri, penyabet penghargaan Emmy, Darren Criss (The Assassiantion of Gianni Versace) akan mengisi suara Raphael, dan akan bergabung dengan Kyle Mooney (Saturday Night Live) sebagai Michelangelo, Baron Vaughn (Grace & Frankie) sebagai Donatello, dan Eric Bauza (the Woody Woodpecker Show) sebagai Leonardo.

Untuk para pencjahatnya sendiri akan dipimpin oleh John DiMaggio (Adventure Time) sebagai Mr. Freeze, Tara Strong (Teen Titans GO!) sebagai Harley Quinn dan Poison Ivy, Tom Kenny (SpongeBob SquarePants) sebagai Penguin, Carlos Alazraqui (Reno 911!) sebagai Bane, Cas Anvar (The Expanse) sebagai Ra’s al Ghul, dan Keith Ferguson (Foster’s Home for Imaginary Friends) sebagai Baxter Stockman dan Two-Face.

Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles akan disutradarai oleh Jake Castorena dengan naskah dari Marly Halpern-Graser. Film ini direncanakan rilis pada musim Semi mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here