Intip Trailer Terbaru Fate/stay night Heaven’s Feel Subtitle Inggris

139
Fate stay night Heaven's Feel

Aniplex Amerika memulai streaming trailer subtitle Inggris untuk “Fate/stay night: Heaven’s Feel Movie I. presage flower” yang di unggah ke Youtube pada hari ini (Kamis). Trailer tersebut menggunakan theme song “Hana no Uta.”

Fate/stay night: Heaven’s Feel Movie I. presage flower, bagian pertama dari tiga part proyek anime yang akan direncanakan. Anime ini akan mulai tayang di Amerika pada 3 November secara eksklusif di Los Angles. Kemudian di seluruh bioskop pada 18-20 November, dan kemungkinan kita mendapat bagian di 2-3 Desember.


Sedangkan untuk Jepang sendiri, anime ini akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2017.

Fate/stay night: Heaven’s Feel:

Heaven's Feel

Tomonori SudouĀ (Sutradara animator dari seri Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) akan menyutradarai film ini, dan ufotable akan melakukan pekerjaan animasinya. Yuki Kajiura akan turut andil dalam komposing musik. Takahiro Miura sendiri akan menyediakan storyboards.

“Heaven’s Feel” merupakan rute lainnya dari visual novel Fate/stay night. Adaptasi manga untuk rute ini meluncur pada Mei 2015 lalu.

Adaptasi TV anime untuk Fate/stay night untuk rute ‘Unlimited Blade Works’ tayang pada Oktober 2014. Dan rute awal Fate/stay night tayang di 2005.

SHARE