Anime ‘Re:Zero’ Dapatkan Episode Baru Berupa OVA

Re:Zero

Re:ZERO – Sebuah acara panggung bernama “MF Bunko J Summer School Festival 2017” pada hari Minggu mendapat kejutan dari sang author Tappei Nagatsuki dan illustrator light novel Re:Zero, Shinichirou Otsuka. Kabarnya Re:Zero akan memiliki episode baru berupa OVA. Kadokawa pun telah memulai menayangkan pv untuk anime ini.

Pada video di bawah, Subaru berkata bahwa dia tak bisa mengatasinya lagi dan berada di puncak kesanggupannya, dan Emilia berpikir kutukannya lah penyebabnya. Alurnya pun kemudian berganti ke Subaru yang sedang membuat sesuatu dengan Rem dan Ram. Ketika Emilia menanyakan apa yang mereka bertiga kerjakan, Rem menjawab bahwa mereka sedang membuat OVA.

 

Masih belum diketahui apa cerita yang akan diadaptasi OVA diatas, entah cerita original anime-nya atau cerita yang belum diadaptasi dari novelnya, yang jelas cerita akan melibatkan mayones. Meskipun begitu, informasi lainnya mengenai episode OVA ini, seperti tanggal rilis dan ceritanya, akan diungkapkan pada kesempatan mendatang.

Re:Zero

 

Setidaknya dengan pengumuman ini, White Fox meyakinkan para fans bahwa mereka masih berminat untuk mengerjakan seri ini. Walaupun season kedua harus agak lama menunggunya.

Re:ZERO -Starting Life in Another World