Anime Overlord Season 2 Tayang 9 Januari, Rilis Cast dan Trailer

619

Situs resmi dari anime adaptasi sebuah novel besutan Kugane maruyama, Overlord telah mempublikasikan PV ketiga dan video komersial durasi 30 detik berisi cuplikan season kedua anime Overlord. Dalam cuplikan ini terdapat beberapa karakter baru dan pengumuman tanggal tayang pada 9 Januari 2018. Di dalam situs ini juga menyebutkan anime spinoff berdurasi pendek Ple Ple Pleiades akan tayang pada hari yang sama juga.

Beberapa karakter baru akan diisi oleh:

  • Hiroki Touchi sebagai Zaryusu
  • Naomi Kusumi sebagai Shasryu
  • Sora Amamiya sebagai Crusch
  • Kouji Ishii sebagai Zenberu
  • Kiyono Yasuno sebagai Renner
  • Ryota Ohsaka sebagai Climb

Anime ini akan tayang secara perdana di AT-X channel pada 9 januari pukul 10:30 malam. Kemudian akan tayang di program televisi Tokyo MX, MBS, TV Aichi, dan BS11. Anime ini juga akan tayang di Hikari TV da Abema TV. Program radio untuk Overlord season 2 akan mulai tayang pada 26 Desember. Novelnya sendiri pun telah mencapai angka penjualan 4.8 juta kopi.

Poster Overlord Season 2

Overlord Season 2OxT dan MYTH&ROID akan kembali mengisi opening theme song “Go Cry Go” dan ending theme song “Hydra”. Kamu bisa melihat durasi pendek dari theme song di bawah jika penasaran.

Naoyuki Itou kembali di posisinya sebagai sutradara bersama dengan Sugawara untuk komposisi episode. Satoshi Tasaki (Rideback, Fairy Musketeers, No Game, No Life Zero) mengambil bagian desain karakter yang sebelumnya dipegang oleh Takahiro Yoshimatsu. Kabar gembiranya produksi ini ditangani oleh Madhouse sendiri.