Anime Gintama Arc Porori Akan tayang 1 Oktober 2017

Gintama Porori Arc

Situs resmi dari anime Gintama memperlihatkan visual terbaru dan tanggal tayang yang akan jatuh pada 1 Oktober 2017 untuk Arc terbaru “Porori Arc”.

Anime ini akan tayang perdana pada 1 Oktober di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi, dan TVQ yang disiarkan di Kyushu. Episode pertama akan tayang pada jam 2:05 dini hari waktu setempat (kasarannya akan tayang 2 Oktober yang jatuh di hari Senin), namun episode selanjutnya akan tayang pada pukul 1:35 dini hari waktu setempat. Slot yang sama persis penayangannya pada Januari lalu. Arc terbaru ini akan tayang pada 2 Oktober di TV Osaka.

Gintama Porori Arc

Anime ini masih akan membawa lawakan sandiwara dari manga yang belum pernah tayang sebelumnya. Para staff pun belum memberikan info spesifik tentang konten lama dan baru di anime ini, atau anime ini akan tayang pendek atau full 30 menit.

Blue Encount akan mengisi opening berjudul “VS.” Band rock ini turut mengisi opening Gintama pada 2015 lalu. All-female group Ayumikurikamaki akan mengisi bagian ending berjudul “Hankou Seimei”.

Hideaki Sorachi memulai manga Gintama pada 2004 dan berlanjut hingga menjadi salah satu manga yang paling diminati di Jepang. Manga ini terjual hingga 50 juta kopi di Jepang. Viz Media mengambil bagian kepopuleran ini dengan menerbitkan 23 volume kedalam bahasa Inggris. Shueisha menerbitkan volume manga ke 69 di Jepang pada 4 Juli lalu. Dan akan menerbitkan volume ke 70 pada 4 Oktober nanti. Manga ini telah masuk ke final arc pada Juli kemarin.

Anime Gintama Porori Arc

  • 1 Oktober 2017