Ingin Akun Instagram Kamu Terverifikasi ‘Centang Biru’? Begini Caranya!

Centang Biru

Tanda verifikasi alias centang biru yang ada di akun akun artis yang menandakan akun tersebut asli,beberapa sosial media sudah mengunakan seperti instagram, facebook, dan juga twitter.

Baca juga: Cara Unlock Bootloader Xiaomi Dengan Mudah dan Legal

Beberapa minggu lalu, instagram sedang menguji fitur untuk membantu pengunannya melakukan verifikasi akun. Berikut ini LeJen akan memberikan cara mendaftarkan verifikasi ke akun kamu.

Cara request verifikasi Instagram

  1. Update Instagram for iOS ke versi terbaru. Akses tab Profile di bagian kanan bawah.
  2. Tekan ikon 3 garis horisontal di kanan atas, pilih Settings.
  3. Cari pengaturan Account – Request Verification.
  4. Isi nama lengkap kamu dan unggah foto dokumen asli yang kamu miliki. Dokumen tersebut harus memiliki keterangan nama dan tanggal lahir seperti KTP atau SIM.
  5. Setelah selesai, tekan tombol Send di bagian bawah dan pengaturan akan berakhir dengan informasi proses mendaftarkan verifikasi sudah dilakukan
Baca juga:  Tips Cara Rooting Android dengan Mudah

Sebagai catatan, instagram tidak menjanjikan bahwa akun kamu bakalan ter-verifikasi. Karna tim instagram akan melakukan penelitian beragram hal sebelum memberikan tanda verifikasi di akun personal seperti artis, media atau pun merek dagang.

Untuk info lengkapnya bisa kalian baca di sini.

Apakah kalian pembaca Lepas Jenuh ada yang sudah memiki akun instagram yang ter-verifikasi? kasih tau kita di kolom komentar ya!