Spesifikasi dan Tanggal Rilis Moto E5 Series Terkuak!

Motorola yang dimiliki Lenovo meluncurkan beberapa smartphone menarik di India pada 2017 lalu. Pada tahun 2018 ini, Motorola diperkirakan akan meluncurkan Moto E5 dan E5 Plus (E5 Series) sebagai penerus Moto E4 dan E4 Plus. Namun sebelum perilisan resminya, spesifikasi dan tanggal rilis smartphone Moto E5 Series terkuak terlebih dahulu.

Meskipun tidak banyak yang tahu tentang perangkat tersebut, namun dua ponsel Motorola nampaknya sudah hadir di FCC. Perangkat yang dimaksud membawa nomor model XT1922-4 dan XT1922-5. Sayangnya FCC tidak pernah benar-benar mengungkapkan tentang smartphone mana pun. Tapi, ada beberapa rincian yang kami dapatkan dan mungkin bisa memberikan bocoran tentang perangkat Motorola yang akan datang ini.

Spesifikasi

Baru-baru ini, sebuah gambar tersebar di internet yang diperkirakan adalah desain Moto E5 Series. Yang menarik dari gambar ini adalah penempatan sensor sidik jarinya. Sensor sidik jari pada Moto E5 Series mendatang akan ditempatkan di dalam logo Moto di bagian belakang. Tidak ada rincian lain yang disebutkan. Diharapkan Moto E5 Series memiliki layar LCD IPS 5.5 inci dengan resolusi HD 720p.

Tahun lalu, Motorola menggunakan chipset MediaTek MT6737 dengan GPU Mali T720, namun pada E5 Series ini diperkirakan Motorola akan kembali menggunakan chipset Snapdragon. Menurut bocoran gambar tersebut, smartphone akan menggunakan satu kamera di bagian depan dan belakang bersamaan dengan LED flash.

Moto E4 Plus diumumkan pada bulan Juni 2017 lalu. Bagi Moto E5 Series sendiri diperkirakan akan rilis pada bulan April 2018. Kita tunggu saja kehadirannya untuk memastikan apakah Smartphone ini layak untuk dibeli atau tidak.