10 Daftar Gadget Terbaik yang Akan Hadir di 2018

96

1Scotts Gro Smart Garden Irrigation System

Proses merawat kebun atau tanaman memerlukan pengetahuan yang memadai. Pengetahuan itu seperti jenis tanaman, zona tahan tanaman, kualitas tanah, curah hujan dan lain sebagainya. Hal ini sungguh sangat susah, namun jika membaca buku atau pun sesuatu di internet yang berhubungan dengan hal ini menarik bagi Anda, maka tidak ada masalah. Tapi jika Anda ingin menghilangkan dugaan, menghemat air, dan mengoptimalkan pertumbuhan tomat Anda, gadget dari sistem irigasi Scott yang cerdas dapat membantu Anda. Gadget ini dapat menyesuaikan penyiraman air pada kebun Anda dengan bantuan dari update cuaca satelit, kondisi tanah dan jenis-jenis tanaman yang ada, dan Anda juga dapat memantaunya langsung dari smartphone Anda.

2Suunto 3

Suunto 3 ini ringan, menarik, serbaguna, mudah dinavigasi, dan bisa mengubah data dalam jumlah besar, seperti detak jantung Anda. Anda juga dapat membuat rencana latihan sendiri sampai 10 hari ke depan.

3Willow Wearable Breast Pump

Jika Anda adalah seorang wanita karir yang memiliki anak bayi dan sedang dalam fase menyusui, memompa ASI adalah sebuah kesakitan yang sangat berarti. Tapi jangan khawatir, karena sekarang Willow Pump akan dirilis ke pasar pada bulan Maret tahun ini. Ukurannya sangat kecil sehingga bisa dimasukan ke dalam dompet sekalipun, memiliki bentuk yg menarik dan minim suara.

4Wagz Smart Dog Collar

Wagz telah mengembangkan seperangkat gadget yang bekerja untuk membantu pemilik dan hewan peliharannya. Gadget ini bisa melacak anjing Anda ke mana pun dan juga mampu berfungsi sebagai ID bagi tiap-tiap anjing. Gadget ini juga mampu membuat pintu rumah anda terbuka secara otomatis jika ID atau anjing yang tepat berada di depannya dan Anda juga dapat mengatur semua jadwal yang berhubungan dengan hewan peliharaan Anda pada smartphone Anda.

5Seven Dreamers Laundroid

Melipat cucian terkadang menjadi sebuah masalah tersendiri bagi beberapa orang. Namun kini Anda tidak perlu pusing lagi, karena akan ada sebuah gadget pintar yang mampu membantu Anda untuk melipat pakaian Anda. Laundroid adalah sebuah gadget berukuran sebesar kulkas atau lemari pendingin yang mampu membantu Anda melipat pakaian Anda. Pada saat dirilis nanti, diperkirakan harganya akan berada pada kisaran $16.000 dollar Amerika.

6Nokia Sleep Sensing and Home Automation Pad

Mimpi Nokia untuk rumah yang saling terhubung dimulai saat Anda tidur setiap malam. Kontrol perangkat IoT (Internet of Things) dengan sistem tidur barunya segera setelah Anda tidur di atasnya, seperti mematikan lampu, mengatur suhu pada AC kamar Anda, mengaktifkan sistem keamanan rumah Anda dan bahkan bisa untuk mengatur smartphone Anda ke dalam mode “do not disturb“.

7Garmin Speak Plus

Suatu hari, semua mobil akan memiliki Alexa dan 5G dan sistem infotainment impian Anda. Sayangnya, belum untuk saat ini. Speak Plus dari Garmin dapat membantu Anda mengatasi masalah, seperti mengatur lagu menggunakan suara Anda melalui koneksi bluetooth, navigasi ketika akan berbelok dan juga dilengkapi dengan dash cam. Harganya diperkirakan akan berkisar pada $230 dollar Amerika.

8Raven H

Raven H adalah perangkat rumah pintar yang unik dan serbaguna. Gadegt ini adalah speaker, asisten yang dapatdiaktifkan menggunakan suara, dan hiburan rumah yang sangat sensitif terhadap sentuhan, semuanya ada dalam satu gadget. Desain yang tajam datang dari perusahaan audio dan elektronik Swedia Teenage Engineering. Yang lebih menyenangkan lagi, Raven dimiliki oleh raksasa layanan web China Baidu, jadi ketika Anda berbicara dengan gadget ini, Anda sedang berinteraksi dengan DuerOS, platform AI Baidu yang berkembang pesat.

9Rokid Glass

Dalam waktu dekat, AR (augmented reality) akan masuk ke dalam kehidupan kita selaras seperti iPhone dan Fitbits. Kacamata AR Rokid? Nah, itu belum cukup sampai disini. Kacamata tersebut menampilkan informasi di sudut lensa, termasuk teknologi pengenal wajah yang sangat dapat diandalkan yang memberi tahu Anda siapa yang ada disekitarnya. Ini adalah bukti kuat dari konsep tentang daya tahan AR yang bisa dilakukan sebelum 2018 berakhir.

10Blade Shadow PC

Membangun PC game adalah proposisi mahal, dan solusinya adalah Shadow PC. Layanan ini terhubung ke komputer gaming yang hebat di cloud (perusahaan membandingkan setiap rig virtual ke PC i7 dengan RAM 12 GB dan grafis Nvidia) yang selalu diperbarui. Jadi, daripada harusĀ  meng-upgrade kartu grafis baru atau menambah RAM, Anda dapat menggunakan layanan ini. Anda hanya perlu membayar $35 dollar Amerika per bulan dan Anda juga dapat mengupgrade spesifikasinya. Shadow Box seharga $135 dollar Amerika yang berikuran kompak dari perusahaan akan membiarkan Anda menghidupkan monitor, PC, dan mouse ke sistem hardcore yang cukup untuk menjalankan permainan hingga resolusi 4K dan minimal 60FPS.

SHARE