‘The Walking Dead: The Final Season’ Hilang di Berbagai Digital Store, Permanen?

The Walking Dead The Final Season

Jika kamu telah memiliki (dalam artian membeli, bukan ngebajak ea) The Walking Dead: The Final Season sebelumnya, maka seharusnya kamu sudah bisa mengunduh episode kedua atau kemungkinan episode final hari ini. Bagaimanapun juga, jika kamu belum memilikinya, LeJen membawa kabar buruk untukmu.

Baca juga: Telltale: ‘The Walking Dead Final Season’ akan Dirampungkan!

Kabar yang didapatkan dari DualShockers terhadap game ini, yang mana rilisan terakhir dari Telltale sebelum PHK besar besaran di minggu lalu, telah dihapus dari sebagian besar digital store. Dalam laporan ini menyatakan game The Final Season telah dihapus dari PlayStation Store (sekarang hanya perlihatkan halaman demo), Xbox Games Store, Steam dan GOG. Namun terlihat masih tersedia di Nintendo eShop, yang kemungkinan masalah waktu sebelum menghilang juga.

Baca juga:  The Walking Dead Season 7: Trailer Premiere Midseason!

Dengan hilangnya game ini, tak ada opsi untukmu untuk memainkan kedua episode The Final Season. Ada kemungkinan keduanya dijual secara terpisah. Namun, saat ini kamu yang belum membeli harus bersabar dan tbh (tabah ea, bukan to be honest).

Tunggu sebentar..

DualShockers juga menuliskan kata “temporary,” yang mengindikasikan game ini bakal balik jika telah selesai digarap. Kaget kan? HAHA.

“Tapi bagaimana dengan versi fisik?” salah satu dari kamu mungkin bertanya-tanya. Well, The Walking Dead: The Final Season merilis versi fisik untuk November ini. Namun dengan tindakan Telltale akhir-akhir ini akan menunda perilisan versi fisik itu juga, walaupun kamu masih bisa membelinya di GameStop.

Baca juga:  Robert Kirkman Menegaskan Crossover antara The Walking Dead dan Fear The Walking Dead

Mengingat dengan tidak adanya tanggapan dari Telltale untuk sekarang (simpan kemungkinan perilisan Final Season akan dibantu pihak luar), LeJen pun tak akan memikirkan mereka merespon hal ginian. Setidaknya hal ini membuat banyak orang frustasi, dengan tindakan mem-PHK 200 lebih karyawan tanpa adanya tunjangan apapun. Sebagai gantinya Telltale menghadapi gugatan.

LeJen bakal beri kabar lebih lanjut jika tetiba game ini kembali. Namun, untuk saat ini, jika kamu ingin mencoba The Walking Dead: The Final Season, pilihan terbaikmu mungkin main lewat Youtube, h3h3. Atau bagi kamu para petani, bisa membajaknya walaupun LeJen tidak menyaran kan ini ea.