The Walking Dead: The Final Season Akan Dirampungkan oleh Skybound Games

The Walking Dead The Final Season Skybound

Skybound Games, bagian dari Skybound Entertainment milik Robert Kirkman, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil hak The Walking Dead: The Final Season dari Telltale Games. “Kuy kita selesaikan kisah Clementine!” cuit-nya di Twitter. “Detail berikutnya akan segera hadir”.

Baca juga: Trailer Comic Con Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Masa Kecil Goku, Vegeta, dan Broly

Kirkman, pembuat komik serial The Walking Dead, juga membawa berita ini ke Comic Con di New York, berkata, “Kami telah berhasil bernegosiasi dengan Telltale Games, bahwa perusahaan kami, SKybound berminat untuk menyelesaikan Season 4 game milik Telltale yang belum rampung”.

Pernyataan dari SKybound kemudian di kutip oleh IGN yang menyarankan beberapa mantan karyawan Telltale harus ikut terlibat di dalamnya. Mungkin beberapa mantan karyawan yang tidak mendapatkan pesangon dari Telltale games. “Skybound akan bekerja sama dengan anggota yang sebelumnya mengurus cerita The Final Season agar mendapatkan hasil yang diinginkan para penggemar”, kutip IGN. “Skybound akan terus memberi kabar kepada para penggemar tentang perkembangan game di situs Skybound.com, Twitter, dan Facebook”.

Baca juga:  Avengers 4: Kostum Terbaru Captain America Bocor!

Episode kedua dari THe Walking Dead: The Final Season rilis bulan lalu. Singkatnya setelah pengumuman besar tentang bangkrutnya Telltale, membuat game ini hilang sementara di toko-toko digital seperti Steam, PSN, dll. Skybound sebelumnya telah merilis beberapa video game, termasuk adaptasi dari Kirkman comic, Thief of Thieves.