Star Wars Battlefront 2 di umumkan!

Star Wars Battlefront 2 – Setelah melalui tiga kuartal terakhir, EA melakukan konferensi call pendapatan bersama investor. Didalam diskusi tersebut, EA memberikan info tentang sekuel yang akan datang.

Kelanjutan game tersebut akan di rilis pada musim liburan tahun 2017, dengan menyebutkan¬†single player campaign¬†yang ada di sekuel ini. Dikatakan juga sekuel Battlefront ini memiliki “hero dan karakter baru” dari game sebelumnya, dan tidak hanya memiliki multiple map, tapi juga akan memiliki berbagai era (terkait Star Wars Universe.)

Star Wars Battlefront 2 diumumkan. Gambar hanya pemanis
Star Wars Battlefront 2 diumumkan

Sekuel dari ‘Star Wars Battlefront’ di umumkan pertama kali pada Mei 2016 silam. Dan pada konferensi E3 kemarin kita mengetahui EA sedang mengerjakan sebuah game.

 

Menariknya, saat konferensi bersama para investor, mereka tidak menyebutkan game ini Star Wars Battlefront. Tapi hanya menyebutkan “next” Star Wars Battlefront.

Hasil diskusi tersebut menyebutkan pada kuartal ke tiga pendapatan EA menyentuh angka $1.1 miliyar, naik 7% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Penjualan secara digital menyumbang 60% dari angka tersebut.

Sumber: ign.com

Star Wars Battlefront 2 Release Date: Holiday 2017