Sekuel Live Action Tokyo Ghoul Resmi di Umumkan!

Para pecinta Tokyo Ghoul sudah beberapa kali di beri kejutan di tahun ini. Walaupun Sui Ishida mengumumkan tamatnya manga Tokyo Ghoul, sebuah proyek besar franchise ini masih akan mengejutkanmu.

Baca juga: Kabar Gembira, Disney Minta Marvel Ambil Alih Pengerjaan X-Men!

Serial ini mengumumkan di situs resmi tentang live action Tokyo Ghoul yang mendapatkan sekuelnya dengan jadwal perilisan di 2019.

Distributor yang terlibat di live-action sebelumnya Shochiku merilis PV di minggu ini. Namun PV tersebut malah memperlihatkan tanggal pengumuman perilisan tersebut. PV tersebut kemudian diperbarui menjadi pengumuman resmi, dan men-konfirmasi sekuel yang berjudul Tokyo Ghoul 2 dan untuk perilisan dijadwalkan pada tahun 2019.

Cast Tokyo Ghoul 2

Untuk saat ini para pemain yang masih di posisi yang sama yaitu Masataka Kubota sebagai Kaneki Ken. Maika Yamamoto akan memerankan Kirishima Toka di sekuel, menggantikan Fumika Shimuzu (yang menyatakan berhenti berakting). Kabar besarnya adalah Shota Matsuda, yang akan memerankan Tsukiyama Shu, karakter favorit para penggemar yang tak muncul di film pertamanya.

Film live action Tokyo Ghoul pertama kali rilis di Jepang pada akhir Juii, namun memiliki perilisan secara menyeluruh selama Anime Expo 2017. Film ini kemudian ditayangkan secara terbatas di bioskop berkat Funimation, yang telah membuat lisensi distribusi perilisan kedalam Blu-ray dan DVD. Film ini mendapat tempat yang aman di mata kritikus dan para penggemar. Dan merupakan satu-satunya adaptasi yang tidak membawa beban negatif bagi serial-nya.