Sekilas tentang DLC terbaru Resident Evil 7

Kita mungkin sudah memiliki gambaran kasar tentang DLC terbaru dari Resident Evil 7, tapi di trailer terbaru ini nampaknya mewakili semua yang terjadi didalamnya.

Ini dia jalan ceritanya:

Banned Footage Vol.1

‘Nightmare,’ – Kameramen Sewer Gators, Clancy, harus merakit senjata dan amunisi untuk menghadapi gerombolan musuh untuk bertahan hidup hingga pagi.

‘Bedroom’ – Clancy harus mencari cara agar dapat keluar dari kamar yang terkunci di perkebunan keluarga Baker dan kabur dari sana namun harus berhati hati – Marguerite Baker tidak akan senang jika dia tahu Clancy bangun dan pergi dari kamarnya!

Banned Footage Vol.2

21 – Player harus bertaruh dengan nyawanya pada game yang mematikan ’21’ bersama Lucas Baker.

Daughters – cari tahu lebih dalam tentang kehidupan keluarga Baker sebelum peristiwa tragis ‘Resident Evil 7 Biohazard.

Jack’s 55th Birthday – berpacu dengan waktu, kamu akan menyiapkan berbagai hadiah untuk ulang tahun sang ayah dari keluarga Baker.

dan ini trailernya:

Oke, mari kita pilah satu persatu dari act tersebut.

Ini pasti kilas gameplay ‘Nightmare’

 

Kamu bisa lihat senjata ‘turret’ yang terdapat di dinding sebelah kanan merupakan bagian dari senjata rakitan. Dan sepertinya mengarah ke elemen bagaimana kamu bisa bertahan hidup.

Lanjut gif kedua, terlihat Margueritte menyuapi seseorang, yang seharusnya itu Clancy, bagian dari act ‘Bedroom’ yang mana kamu akan mencari cara agar bisa kabur dari dia.

  

Act selanjutnya ’21’ kamu akan bermain kartu bersama Lucas. Dan sepertinya untuk om LeJen sih gak terlalu tertarik untuk memainkannya, hanya bermain kartu? really?!

 

Jika lihat sekilas, trailer ini memang cukup singkat, tapi jika kamu cukup cermat menontonnya kamu dapat melihat sepatu wanita pada sebelah kiri di dalam foto, jadi komponen tersebut bisa dipastikan act ‘Daughters’. Barangkali kita akan bermain sebagai Mia dan Zoe backstory. Dan pada foto tersebut, mereka sepertinya tidak diperlakukan dengan baik. Neng Zoe :'(

Pada foto tersebut, kita bisa lihat sepatu perempuan yang sepertinya Zoe / Mia pada act 'Daughters'
Resident Evil 7: Terlihat Jack sedang menyiksa seseorang

Dan terakhir adalah ulang tahun jack yang dipastikan termasuk act ”Jack’s Birthday’. Disini kamu akan terus menerus memberi makan Jack untuk…sesuatu

Resident Evil 7: Jack's Birthday
Resident Evil 7: Jack’s Birthday

jadi, bagaimana menurut kalian? klo om LeJen sedikit kecewa pada act 21, Sebagai gamer ya harapannya pada DLC terdapat plottwist atau jalan cerita baru, namun versi DLC ini sepertinya lebih mengarah screaming for fun mode.