PUBG Rilis Mode 50v50, Ajak 49 Temanmu Tawuran Sekarang!

PUBG mode 50v50

Pertempuran di PlayerUnknown’s Battlegrounds PC akan semakin menggila pada hari ini dengan rilisnya mode 50v50. Bernama Platoon Mode, dimana 100 pemain akan terbagi, kedua belah pihak akan bertempur hingga satu pemain atau squad bertahan hidup.

Baca juga: Daftar Mouse Gaming Terbaik Oktober 2018

Para pemain akan dibagi menjadi 10 squad yang masing-masing berisi 5 pemain. Dan hanya satu kemungkinan voice channel dalam in-game tidak dapat di gunakan. Game saingannya, Fortnite juga memiliki mode yang sama berdasarkan timed event.

Platoon Mode harusnya bisa kamu mainkan sekarang, secara rilisnya di hari ini pada jam 9 Pagi WIB untuk versi PC. Platoon Mode juga mendukung kedua third-person dan first-person.

Baca juga:  Melampaui Dota 2, PUBG Pecahkan Rekor Baru!

Kamu mingkin akan bertarung bersama squad lainnya di Platoon Mode, tapi cuman hal itu yang berubah dalam pertempuran PUBG. Objektif seperti looting di dalam bangunan, mencari perlengkapan terbaik, menghindari zona luar dan zona merah, dan saling membunuh (atau jika kamu cupu bisa sembunyi di kamar mandi hingga sesi game berakhir) tetap tersedia. Yang berbeda hanya ukuran dan ruang lingkup tim dalam pertempuran.

Kamu bakal tahu pemain lain adalah temanmu dengan tanda biru yang muncul di atas kepalanya. Mungkin memiliki 49 pemain di tim-mu terdengar menyusahkan, oleh karena itu friendly fire dimatikan, jadi para pemain tak harus khawatir menembak temannya secara tidak sengaja, ataupun sengaja hehe.

Baca juga:  Call of Duty: Black Ops 4 Beberkan Dua Map Multiplayer Baru!

Tak hanya kali pertama PUBG mencoba untuk menghadirkan mode 50v50. Pernah diluncurkan pada Mei kemarin, dan di beri judul “Desert Knights,” tapi masalah server dan crashes membuat mode ini ditutup dalam 24 jam peluncurannya.

Sebelumnya pengembang PUBG Corporation menawarkan para pemain in-game item secara gratis, ditambah 20,000 Battlegrounds Points, yang merupakan mata uang PUBG di dalam game. Hal ini mereka lakukan dengan alasan permohonan maaf akibat masalah matchmaking dan server yang tidak stabil. Kamu bisa mengklaim- nya hingga 24 Oktober ini.