Proyek The Walking Dead Movie Mulai Syuting di 2019

Malam ini mungkin menjadi terakhir kalinya Andrew Lincoln alias Rick Grimes muncul di The Walking Dead, namun masa depan karakter di AMC universe ini masih jauh dari perkiraan ending semalam.

Dalam lanjutan pada episode semalam, di umumkan bahwa Lincoln akan menjadi bintang di ketiga film movie TV yang akan menghadirkan Grimes dan beberapa karakter lainnya di The Walking Dead. Berdasarkan produser The Walking Dead dan eksekutif AMC Scott Gimple, mereka akan melakukan produksi movie ini secepatnya.

“Aku sangat kewalahan dengan yang satu ini sekarang, dan sepertinya akan dimulai lagi syuting di tahun depan, aku sangat khawatir soal deadline¬†yang tak terkejar, jadi aku akan mencoba mengabari kalian sebelum aku kehabisan nafas dengan pekerjaan yang padat.” ucap Gimple di Entertainment Weekly. “Tapi pengerjaan ini dipastikan akan lebih cepat dari yang seharusnya. Satu hal lainnya, proyek ini tidak akan dijadwalkan di televisi.”

Baca juga:  Yuk Intip Spesifikasi PC Terbaru PewDiePie 2017

“Hal ini akan menjadi jadwal utama, dan proyek ini bisa dikatakan besar, jadi ketiganya akan membutuhkan waktu.”

Bagaimana dengan Rick Grimes?

The Walking Dead Movie

Berbicara soal masa depan Rick, Gimple meyakinkan tugas karakter ini telah selesai di acara televisi The Walking Dead.

“Hal ini bukan sebuah trik. Rick Grimes benar-benar berakhir di The Walking Dead. Hal ini tidak menjadi akhir cerita Rick Grimes,” ucap Gimple dalam siaran langsung aftershow yang langsung mencatut episode terakhir bagi Rick Grimes.”Kami akan melanjutkan cerita Rick Grimes di AMC original films. Banyak cerita yang perlu di ungkapkan.