Penanggung Jawab Dragon Ball Super: Broly Yakin Akan Membuat Penggemar Menangis!

Burdock Dragon Ball Super Broly

Dragon Ball Super: Broly akan terasa seperti franchise film terbesar untuk beberapa alasan. Selain itu, akan ada poin tambahan dimana akan membuat para penggemar menangis oleh film ini.

Baca juga: Dragon Ball FighterZ Sudah Laku 2 Juta Kopi

Interview yang dilakukan beberapa waktu lalu bersama staf produksi film ini, mereka membeberkan kalau di bagian awal film akan membuatmu terisak-isak.

Seperti yang diterjemahkan kedalam bahasa Inggris oleh @Herms98, staf produksi berkata para penggemar akan menangis pada 20-30 menit awal di film ini. Mereka tidak memberikan jawaban apa alasannya, namun sekali lagi, ada beberapa alasan. Kemungkinan ada hubungannya dengan kematian salah satu karakter utama di awal cerita (kan bisa pake bola naga yak?). Atau bisa juga tentang masa lalu kelam mang Broly.

Baca juga:  Pahlawan Marvel Ini Sama Sekali Tidak Melawan Thanos di Avengers: Infinity War!

Broly akan kembali ambil bagian di dalam cerita dengan origin dan desain karakter baru. Semuanya buah tangan Akira Toriyama sendiri, dan cerita origin yang menyesakkan akan menjadi pondasi awal sebelum pertarungan besar dengan Goku dan Vegeta.

Tapi ini bisa juga mengambil cerita bagaimana kehancuran Planet Vegeta. Dengan tampilnya Planet Vegeta dalam cuplikan trailer/PV. Kemungkinan besar Bardock akan muncul kembali. Dan kita bisa melihat bagaimana Frieza menghancurkan Planet Vegeta dengan kejam.

Salah satu cerita yang paling menyedihkan dalam seri Dragon Ball adalah ketika Bardock kewalahan menyelamatkan bangsa Saiyan dari Frieza sebelum kehancuran, dan jika di film ini akan menampilkan adegan baru dalam cerita, maka ini menjadi alasan para penggemar akan cedih lebih awal dalam film ini.

Baca juga:  Atomic Blonde: James Bond versi Wanita, Lihat Trailernya!

Kita mungkin akan menangis lebih awal dengan kabar Dragon Ball Super: Broly akan tayang perdana di Jepang pada Desember di susul wilayah Asia lainnya. Funimation juga akan membawanya ke negara Barat pada 16 Januari mendatang.