Opening Theme untuk ‘Kingdom Hearts 3’ Kolaborasi Skrillex dan Utada Hikaru

Kingdom Hearts 3 Skrillex w Utada Hikaru

Semakin dekatnya tanggal rilis Kingdom Hearts 3, Suqare Enix beberkan kepada para penggemar tentang opening theme. Pengumuman opening theme tersebut akan melibatkan kolaborasi Skrillex dan Utada Hikaru.

Baca juga: Kabar Gembira, Disney Minta Marvel Ambil Alih Pengerjaan X-Men!

Pemenang Grammy Award Skrillex sebelumnya telah memproduksi remix untuk Utada Hikaru, termasuk lagunya ‘Don’t Think Twice’. Dilansir dari pernyataan yang dibuat perusahaan tersebut, keduanya dengan cepat menjalin keakraban dan menghasilkan theme song berjudul ‘Face My Fears’ untuk Kingdom Hearts 3.

Kabarnya mereka akan “Merilis Don’t Think Twice pada 18 Januari. Opening song, Face My Fears juga diproduksi dengan kolaborasi dengan Poo Bear, sutradara rekaman yang sebelumnya memproduksi lagu Justin Bieber, What Do You Mean?”

Kingdom Hearts 3 akan melakukan debutnya pada 29 Januari 2019 untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4.

“Kingdom Hearts III bercerita tentang kekuatan persahabatan dan cahaya vs. kegelapan dengan Sora serta temannya di petualangan sebelumnya. Berlatar di dunia Pixar dan Disney, Kingdom Hearts sebagai Sora, yang tidak mengetahui kekuatan terpendamnya. Sora yang bertualang dengan Donald Duck dan Goofy untuk menghentikan kekuatan jahat yang diketahui sebagai Heartless yang menyerang dan menguasai alam semesta. Sora, Donald dan Goofy bersatu dengan karakter ikonik Disney-Pixar lainnya berusaha menghentikan kekuatan jahat yang membahayakan dunianya”.