Monster Hunter Movie Sedang Dalam Pengerjaan!

Monster Hunter Movie
Monster Hunter Movie

Monster Hunter Movie – Industri game dan industri film memang sangat erat kaitannya, jika ada kesempatan kedua industri ini bisa mendulang keuntungan yang tinggi. Game besar yang sangat populer bisa dimanfaatkan menjadi film dan memungkinkan kedua belah pihak untuk mendapatkan untung yang besar. Sudah banyak juga game yang di adaptasi menjadi film, tetapi apakah semuanya sukses? Tidak juga.

Kali ini giliran game RPG yang sangat populer yaitu Monster Hunter yang mendapatkan giliran untuk diadaptasi menjadi film. Monster Hunter Movie sebelumnya hanyalah rumor yang tersebar di internet, tetapi akhirnya Capcom sendiri yang mengkonfirmasi. Capcom mengkonfirmasi bahwa film ini sedang dalam pengerjaan dimulai di awal bulan ini.

Disutradarai oleh sutradara dari film Resident Evil yaitu Paul W.S Anderson. Istri Anderson beserta sebagian dari pemeran Resident Evil seperti Milla Jovovich, dan aktor dari film Hellboy serta Pasific Rim yaitu Ron Perlman juga ikut meramaikan film ini. Tidak lupa rapper sekaligus aktor T.I ikut dalam proyek besar ini.

Capcom mengatakan bahwa film ini becerita tentang 2 hero yang datang dari dunia yang berbeda. Mereka bersatu demi mengalahkan musuh yang berbahaya,sangat kuat dan mematikan. Dalam cerita ini penonton akan menemukan wajah yang tidak asing serta karakter yang sangat mereka sayangi yang berasal dari game itu sendiri, contohnya the Admiral.

Capcom berharap dengan adanya adaptasi film ini para fans Monster Hunter dari seluruh dunia bisa menyaksikan aksi yang seru yang tidak jauh berbeda dengan jalan cerita dari game itu sendiri. Jadi apakah film ini akan sukses? atau akankah gagal seperti film-film yang diadaptasi dari game lainnya? Semoga Capcom memberikan hasil yang terbaik dan tidak mengecewakan!