Kisahkan Emilia, Anime Re:Zero Ungkap Tanggal Tayang OVA 2

Kadokawa memulai streaming video pada Minggu kemarin. Perlihatkan franchise Re:Zero yang akan dapatkan episode kedua original video anime (OVA). Episode ini akan berjudul “Hyouketsu no Kizuna” (Ikatan yang Membeku), dan juga akan ada scene dimana Pack dan Emilia bertemu.

Baca juga: Sekuel Live Action Tokyo Ghoul Resmi di Umumkan!

OVA yang pertama dari franchise, Re:Zero -Starting Life in Another World- Memory Snow, akan tayang di bioskop jepang pada 6 Oktober. Episode ini akan memakai para staff dan pemeran yang sama.

Teppei Nagatsuki meluncurkan seri awal novel di situs Shousetsuka ni Narou pada 2012 silam, Yen Press kemudian mempublikasikan light novel tersebut dalam bahasa Inggris, dan juga merilis adaptasi seri manga Daichi Matsuse, begitu juga Re:ZeroEx spinoff dari novel.

Baca juga:  Sekarang Tampilan Boot Up PS2 Bisa Kamu Pakai Untuk PS4!

25 Episode adaptasi anime Re:Zero – Starting Life in Another World- tayang perdana pada April 2016 silam. Crunchyroll memulai streaming seri ini bersamaan tayangnya dengan Jepang. Crunchyroll juga menayangkan kedua Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ dan Re:Petit ~Starting Life in Another World from Petit~ sebuah anime spinoff berdurasi pendek. Funimation kemudian merilis anime dengan dub Inggris pada 19 Juni.