Jason Momoa: Aquaman 2 tidak akan segera rampung, kenapa?

Jason Momoa Telescope

Kamu-kamu mungkin sudah tidak sabar untuk melihat masa depan Aquaman, namun sang aktor, Jason Momoa lebih mengkhawatirkan sesuatu yang lebih penting.

Jason Momoa merilis sebuah gambar di Instagram yang perlihatkan sebuah pembangunan teleskop, merujuk pada kerusakan drastis yang ditimbulkan ke area sekitar. Dalam Instagram, ia menjelaskan rencana pembangunan Teleskop seluas tiga puluh meter tersebut akan menimbulkan katastropik yang lebih besar ke daerah di mana benda itu di bangun.

Jason Momoa Sangat percaya diri soal melindungi habitat di Mauna Kea di pulau Hawaii, dan dia ikut terlibat bersama ribuan aktivis yang memprotes pembangunan teleskop. Canangan pembangunan tersebut ditaksir sekitar $1.4 milyar berdasarkan Live Science, namun kontroversi sebenarnya adalah penempatan lokasi pembangunan di Mauna Kea.

Momoa sendiri telah didukung oleh teman Hollywood-nya Dwayne “The Rock” Johnson, yang menjelaskan di acara The Tonight Show With Jimmy Fallon bulan lalu bahwa pembangunan tersebut bertempat di lokasi dimana The Rock suka jelajahi.

“Hal ini lebih besar ketimbang sebuah Teleskop yang akan dibangun,” ungkap The Rock. “Tentang kemanusiaan, hal ini tentang manusia dimana hatinya dilukai, dan Aku pikir bagaimana pun situasinya nanti… ini tanggung hawab kami untuk menghentikannya. Mari berpikir ulang, mari berempati, dan mari selalu menjaga satu sama lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0