Ghost Recon Wildlands Closed Beta Mulai Minggu Depan, Lihat Gameplay-nya!

Kabar baik bagi pecinta game simulasi yang mengambil topik drug war: Ubisoft telah mengumumkan closed beta untuk game Ghost Recon Wildlands yang akan dimulai pada 3 Februari ini. Kalian para gamer akan mengisi weekend dengan menjelajahi sebuah provinsi (digital) Itacua, solo atau berkelompok (up to 4 players), untuk bertempur melawan kartel Santa Blanca.

Ghost Recon Wildlands Closed Beta
Ghost Recon Wildlands Closed Beta

Pengumuman ini diselingi dengan trailer baru yang memperlihatkan opsi kostumasi game untuk senjata dan karakter kedua sisi. Sebelum memulai aksi, kamu dapat memilih gender, etnik, hairstyle, tato, dan bahkan penutup mata (bajak laun gan,wkwk). Perlengkapan dan persenjataan dapat di equip saat di udara, dan karakter dapat menaikkan level dan skill points, yang bisa membuat karakteristik khusus untuk masing – masing player.

 

Beta preloading bakal dimulai pada 1 Februari, yang mana kamu gak akan ketinggalan untuk mencicipi game yang bakal dibuka tanggal 3 nanti. Ingat, ini closed beta, jadi walaupun kamu sudah sign up bukan jaminan kamu mendapatkan aksesnya. Jika feng shui kamu baik, segera daftarkan sebagai kandidat closed beta di ghost-recon.ubisoft.com

Ghost Recon Wildlands Relase Date: 7 March 2017