Gears 5 tak miliki season pass, DLC map gratis

Gears 5

The Coalition mengkonfirmasi Gears 5 tak akan miliki season pass, dan semua map yang akan ditambahkan nantinya ke dalam game 100 persen gratis. Benar, selain tak adanya Gear Packsm Gears 5 akan menghindari rute season pass dan membuat DLC map gratis untuk matchmaking dan private play. Hal ini kemungkinan untuk tidak membagi pemain dan juga membuat mikro transaksi lebih mudah.

Seperti yang kamu (mungkin) ketahui, tindakan ini akan meningkatkan norma dalam game multiplayer. Melewatkan season pass dan premium DLC map memudahkan developer untuk tetap menjaga komunitas gamer tetap utuh. Sementara itu, untuk hal pendapatan, game ini akan memanfaatkan mikro transaksi. Seperti yang diungkapkan, akan ada banyak jalan untuk membakar duitmu di Gears 5, namun loot box tidak termasuk.

Untuk saat ini, The Coalition masih belum memberikan detail rencana setelah peluncuran. Lebih jauh, tidak ada indikasi berapa banyak map yang dapat para pemain nikmati setelah game diluncurkan pada September.

Gears 5 akan tersedia di Xbox One dan PC (via Windows 10 dan Steam) setelah perilisan pada 10 September di tahun ini. Game ini akan dikenai harga $60 atau Rp 847.500. Jika kamu melakukan pre-order game atau memainkannya dengan berlangganan Xbox Game Pass, kamu akan mendapatkan Terminator Dark Fat Character Pack, menampilkan Sarah Connor dan T-800, Vector Lancer Skin, dan 7 hari Boost. Untuk saat ini, masih belum jelas jika pack ini akan dijual secara terpisah.

One Comment

Leave a Reply
  1. Hey Ι am so thrilled І found yoᥙr website, I гeally foսnd you by error, ԝhile Ӏ wwas looking on Yahoo for something else, Nonethеⅼess I aam hеre now aand would jսst lije to saʏ thanks a lot for a
    remarkable post andd a all round thrilling blog (І also love the theme/design), I don’t
    haᴠe timе to go through it all at the minute ƅut
    I һave bookmarked iit аnd also aⅾded in yⲟur RSS feeds, so when I have tіme Iwill bе Ьack to rеad
    a ցreat deal mοre, Please do ҝeep uρ thе awesome jo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0