Doom dan Wolfenstein 2 Segera Hadir di Nintendo Switch

Wolfenstein II: The New Colossus

Nintendo Switch – Doom sekilas tak terlihat keberadaannya dengan promosinya yang kecil. Diluar dugaan, ternyata game ini disuguhi dengan gameplay lebih dari ekspektasi para gamer dan membuatnya sukses besar. Dan jika kamu masih belum memainkannya, kamu akan mendapatkan opsi tambahan dimana kamu akan memainkannya. Yup, selain PC, Xbox One, dan PlayStation 4, Doom akan segera hadir di Nintendo Switch.

Berdasarkan presentasi dari Nintendo Direct pada hari ini, Doom dinyatakan akan menyambangi console milik Nintendo. Anehnya, pengumuman tersebut tidak di dampingi dengan berbagai konten rating. Ya, kamu tahu lah game macam apa itu Doom.

Nintendo Switch: Doom

Doom versi Nintendo Switch akan tiba pada waktu dekat di hari libur, meskipun tak ada info spesifik tentang tanggal perilisan dan konten yang tersedia. Disadari, bahwa untuk versi Switch akan tersedia mode multiplayer dan akan disediakan pada Day One Update. Semuanya termasuk mode yang telah dirilis, tapi tak ada konfirmasi lebih lanjut jika ada perubahan pada update tersebut.

Baca juga:  Assassin's Creed Jepang Tidak Akan Ada?

Selain Doom, Bethesda masih akan meluncurkan salah satu game besutannya ke Switch, yaitu Wolfenstein II: The New Colosus yang akan rilis serentak pada 27 Oktober 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Wolfenstein II: The New Colossus

Sayangnya, untuk versi Nintendo Switch LeJen masih belum mendapatkan informasi lebih. Game ini dikonfirmasi pada event Nintendo Direct, dan dikatakan akan rilis pada 2018.

Nintendo Switch

  • Doom diperkirakan akan rilis pada pertengahan bulan ini di hari libur.
  • Wolfenstein II: The New Colossus akan rilis di tahun 2018