DLC Baru Assassin’s Creed Odyssey Akan Menuju Alam Akhirat

https://lepasjenuh.com/tag/assassins-creed-odyssey/

Assassin’s Creed Odyssey merilis DLC utama kedua, berjudul The Fate of Atlantis, dengan mengirim pemain ke alam akhirat versi Yunani. Episode pertama dari total tiga episode, Fields of Elysium, akan meluncur pada 23 April.

Kamu bisa saksikan sendiri trailer-nya di atas, seperti yang diharapkan dengan latar belakang yang menakjubkan dari Assassin’s Creed Odyssey, begitu pun kecocokan dengan skor dramatis. Tak lupa Cerberus yang ikut hadir di dalamnya.

Fields of Elysium menjanjikan pertemuan dengan berbagai binatang mistis dan para dewa Yunani dan para pemain harus menduga akan berhadapan dengan tekanan Isu selama menjelajah. Akan lebih banyak senjata perlengkapan legendaris yang bisa ditemukan dan peningkatan ability akan diperkenalkan di dalam episode, membuatmu bisa memodifikasi ability yang sudah dimiliki untuk merubah fungsinya.

Jalan cerita The Fate of Atlantis dimulai setelah kamu menyelesaikan game utama. Sebelumnya kamu harus menyelesaikan quest Between Two Worlds, begitu juga dengan Heir of Memories dan Lost Tales of Greece setelahnya. Karakter kamu setidaknya memiliki level 28 atau lebih. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek di situsnya langsung.

DLC The Fate of Atlantis akan berlanjut ke episode kedua, Torment of Hades, dan diakhiri dengan Judgement of Atlantis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0