Death Stranding Tak Lagi Eksklusif PlayStation 4

Death Stranding PC

Sudah lama tak ada kabar penting dari Death Stranding karena sebelumnya game ini diumumkan eksklusif PlayStation 4. LeJen sendiri juga mengharapkan Death Stranding some way bisa menginjak PC. Masih ingat kan Q&A di 2015 yang rilis ketika Kojima Productions membuka pintunya dan sebuah proyek tak bernama akan datang ke PC setelah ia digandeng PS. Namun sekarang, well, mimpi itu sepertinya tak mustahil.

Terpampang pada forum Resetera, Death Stranding tak lagi dikategorikan sebagai ekslusif PS4. dan ya, jika kamu menggunakan aplikasi situs Wayback Machine yang mengindikasikan pada 25 Mei, game ini masuk ke kategori Eksklusif PS4.

Daftar tersebut bisa ditemukan di situs PlayStation Australia, namun daftar ini juga hilang dari situs Inggris, Portugal, Prancis, dan Jerman.

Dalam Q&A waktu lalu, ada sebuah artikel pendek yang mengatakan Death Stranding akan tiba di PC lebih cepat dari yang kita duga. Namun semua itu masih belum kuat untuk memastikan game Death Stranding yang di catut. tapi di sisi lain:

Euy, dalam situasi Ibu Kota yang bakal pindah ke Kalimantan, kamu gak akan tahu apa yang akan terjadi nanti. Tetep pantengin Lepas Jenuh atau berlangganan newsletter apa yang bakal terjadi ama Death Stranding ini kedepan.

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0