Controller Mobile Baru Razer Raiju, Main Game Jadi Lebih Seru!

Razer mengambil kesempatan untuk merilis aksesori game ponsel terbaru selama acara game Razer Flagship rabu malam. Razer memamerkan Razer Raiju Mobile Controller baru, sebuah gamepad baru dari Razer yang bertenaga Bluetooth.

Razer juga meluncurkan speaker mini Hammerhead USB-C ANC baru yang dijanjikan akan memberikan pengalaman hiburan seluler terbaik bagi penggunanya.

Raiju Mobile Controller memiliki mount atau dudukan untuk smartphone kalian dan akan dipasangkan secara nirkabel menggunakan Bluetooth. Hal ini diharapkan dapat membuat kombinasi yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman bermain game di smartphone.

Razer Raiju Mobile Controller

Raiju Mobile Controller memiliki fitur empat tombol multi-fungsi remapable, tombol Razer™ Mecha-Tactile. Pengguna akan mendapatkan sudut pandang ideal untuk game seluler yang dimainkan.

Baca juga:  Voksi Terciduk! Denuvo Layangkan Tuntutan Hukum

“Ketika bermain game langsung di smartphone, ketika beralih ke Raiju hampir terasa seperti selingkuh,” kata manajer pemasaran produk Michael Weitz Razer. “Tapi menggunakan Raiju Mobile Controller bukan termasuk tindakan curang.”

Raiju Mobile Controller tidak hanya dapat digunakan untuk Razer Phone 2, tapi juga akan bekerja dengan smartphone yang menjalankan Android 6.0 melalui bluetooth atau USB-C, namun Razer juga menyediakan adaptor tambahan untuk smartphone yang masih menggunakan port Micro-USB.

Desain Raiju Mobile Controller adalah gabungan antara Razer Wolverine dan Razer Raiju PlayStation 4. Tombol-tombolnya dapat dikustomisasi melalui aplikasi Android Razer.

Ada juga Razer Hammerhead USB-C yang menawarkan active noise cancelling yang memberikan jeda dari gangguan luar dan memungkinkan pengguna fokus pada musik, film, atau game yang mereka mainkan.

Baca juga:  Tokyo Ghoul:re Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2018

Raiju Mobile Controller akan tersedia Q4 2018 dan diperkirakan dijual dengan harga sekitar $149,99. Sedangkan untuk Headset USB-C ANC Hammerhead akan berkisar di harga $99,99 dan akan dijual langsung dari Razer.com pada 22 Oktober.