Beranda Marvel Chris Evans Bakal Memakai Kostum Captain America Untuk Terakhir Kalinya

Chris Evans Bakal Memakai Kostum Captain America Untuk Terakhir Kalinya

Avengers: Endgame akan menjadi akhir bagi sebagian pahlawan super. Kabar ini tentu saja bukan sebuah spoiler, jadi untuk sekarang, para pemeran mengungkapkan apa jadinya jika film tersebut menjadi akhir bagi perannya. Pertanyaan ini mengacu pada Chris Evans, yang karirnya berpotensi berakhir di film ini sebagai Captain America.

“Berpotensi…kata ini yang kita gunakan dalam pembahasan ini,” ucap Evans. “Berpotensi atas segalanya. Tak terkecuali apa yang akan terjadi di film, puncak dari pengalaman 10 tahun, 22 pondasi film, jadi hari terakhir syuting di film ini membuat segala hal menjadi sangat emosional.”

Ruffalo mengungkapkan Evans yang sangat emosional pada akhir syuting film ini, dan Evans mengaku tak mampu membendungnya.

“Ya benar,” ucap Evans. “Aku merasa sangat terhubung pada karakter ini, dari pengalamannya, hingga ke orang-orang di sekitarnya. Menjadi petualangan yang mengagumkan untukku dan pula menjadi bagian besar dari hidupku dan sungguh…semuanya mengungkapkan ‘bagaimana akrabnya kami di film ini’, tapi kami memang akrab! sudah seperti sebuah keluarga. Kami tak pernah putus kontak dan hingga akhirnya tiba pada film/arc terakhir, membuatku sangat emosional.”

Evans juga ditanya soal pertama kali dia mengenakan kostum Captain America.

“Yeah, sangat menakutkan,” ungkap Evans. “Di 2010, Aku gelisah saat menerima pekerjaan ini dan kau tahu perasaanmu seperti rusa yang menghadap lampu dan kau tak yakin apakah kau membuat hal yang benar, dan itu sangat menakutkan.”

LeJen harap sih karir Chris Evans tak berakhir di film Avengers: Endgame ini. Walaupun benar adanya, setidaknya akan menjadi akhir yang epic.

Populer minggu ini