Bond 25, Judul James Bond Baru Ubah Tanggal Tayang!

James Bond 25

Film James Bond ‘Bond 25’ baru saja mengumumkan sutradara yang bakal menggarap film ini. Cary Fukunaga akan menggantikan Danny Boyle untuk posisi sutradara. Gak kenal siapa dia? Kamu pasti tahu film True Detectiive season 1 yang benar-benar sebuah masterpiece, film tersebut merupakan hasil buah tangan Cary Fukunaga. Tak hanya itu, dia juga menyutradarai sebuah drama perang besutan Netflix, Beast of No Nation dan film original Netflix yang akan diperankan oleh Emma Stone dan Jonah Hill. Senang sekarang? semoga saja. Oh ya, tak lupa judul terbaru film James Bond ini sudah dapat tanggal rilis nya loh.

Kabar ini langsung keluar dari akun Twitter James Bond yang tentu saja centang biru. Pengerjaan film ini akan dimulai pada 4 Maret. Dalam pernyataan tentang sutradara baru untuk ‘Bond 25, produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson berkata: “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Cary. Kepandaian dan inovasi-nya membuat kami memutuskan melibatkan dia untuk petualangan James Bond selanjutnya.”

Baca juga:  Game Vampyr Ditunda Hingga Musim Semi 2018

Pernyataan sutradara dan tanggal rilis baru

Michael G. Wilson, Barbara Broccoli dan Daniel Craig mengumumkan hari ini bahwa #Bond25 akan mulai syuting di Pinewood Studios pada Maret 2019 di bawah naungan sutradara, Cary Joji Fukunaga dengan perilisan serentak pada 14 Februari 2020.

Dengan alasan yang bagus, juga. True Detective season 1 merupakan film terbaik di tahunnya, dengan seni di setiap tangkapan pengerjaannya. Fukunaga meninggalkan proyek tersebut setelah menggarap masing masing episode pada season pertama. termasuk scene ikonik tracking shot yang mengikuti Matthew McConaughey di episode 4. Dan kita tahu apa yang terjadi pada serial tersebut setelahnya.

Baca juga:  Kolaborasi PUBG x Fila - Hypebeast rasa Battle Royale

Kenapa, kaget dengan tanggal rilisnya? Sayangnya kamu harus menunda kencan Valentine dengan kekasih atau tanganmu. Dengan peristiwa pergantian sutradara baru, Bond 25 kehilangan jadwal di tahun 2019. Sekarang kamu harus menunggu di tanggal 14 Februari 2020. Jadi setidaknya kamu harus tahan nafsu acara dengan kekasihmu. Ya kali kamu harus lewatin aksi Daniel Craig yang masih menjadi James Bond tulen.