Belum Rilis, Cerita The Avengers: Endgame Bocor? Kuy Intip Spoiler-nya

The Avengers: Endgame

The Avengers: Endgame – Dengan para penggemar Marvel yang bersiap menghadapi film terpanjang dalam sejarahnya, sebagian dari mereka atau mungkin kita telah memiliki teori sendiri bagaimana kisah Avengers ini akan berlanjut.

Hingga sekarang, belum ada opini yang hakiki. Beberapa plot kunci yang di sebarkan para pemain film namun tak cukup kuat menjadi sebuah formula yang meyakinkan.

Skip persoalan itu, ada berita tentang bocornya cerita ini melalui Reddit yang disebarkan oleh seseorang yang mengaku bekerja di film tersebut.

Akun ini, bernama ‘ImLeaking’, telah membagikan garis besar plot bersama takdir karakter utama.

Tentu saja, tak ada yang memperjelas atau meyakinkan dari akun Reddit ini ikut terlibat dalam film tersebut. But hey, gada salahnya kita kepo sedikit kan bagaimana opininya mahluk satu ini.

Captain Marvel Dapatkan Porsi Sedikit?

Avengers: Endgame

Diterbitkan di thread MarvelStudiosSpoilers, ImLeaking mengklaim bekerja di salah satu perusahaan studio berbasis kontrak. Mereka mengatakan mereka harus mengakhiri kontrak tersebut setelah salah seorang (bukan dia) kedapatan membocorkan informasi ini.

Beberapa kebocoran yang paling mengejutkan ternyata Russo bersaudara tak ingin mengikutkan Captain Marvel di Infinity War atau pun Endgame. Hal itulah yang sebelumnya Disney dan Marvel inginkan untuk perkenalkan Carol Danvers.

Kenyataannya Disney telah siap membuat film Captain Marvel menghadapi tantangan juga, yang mana menyebabkan konflik antara agensi Brie Larson setelah Captain America dan Black Widow menyelesaikan syuting mereka yang terdapat pada post-credit Infinity War.

Berikut beberapa spoiler The Avengers: Endgame yang bersumber dari ImLeaking:

Porsi Captain Marvel

  • Captain Marvel beraliansi dengan Nova Force
  • Film ini dimulai dengan Captain Marvel yang menyelidiki panggilan darurat dari Xandar sebelum pembunuhan masal oleh Thanos
  • Keluarga Rhomann Dey menjadi debu di depannya dan Captain Marvel. Captain Marvel mendapat pesan dari Fury namun dia tak bisa pergi karena Rhomann Dey akan mendatangi Thanos dan dia tak bisa menghalanginya.
  • Captain Marvel berhutang budi pada pasukan Nova terutama kepada Rhomann karena dia tak ada ketika Ronan menyerang.

Ant-Man dan Quantum Realm

  • Ant-Man akan menjelajahi Quantum Realm sebelum jatuh ke time vortex. Dia pikir dia telah membuat keputusan yang salah ketika dia sadar dia berada di tahun 1996, tepat setelah Captain Marvel pergi.
  • Masalahnya, dia harus pergi ke garis waktu tertentu untuk mendapatkan perangkat Kree dari Fury.
  • Fury berpikir Scott Lang adalah Skrull dan dia tetiba bercanda “Ya tuhan… Aku hampir tak mengenalmu tanpa penutup mata. Kau adalah mata-mata yang menolongku sampai ke ruma setelah menolong Captain America”.
  • Hal ini membuat Nick Fury tahu bahwa Captain America masih hidup.
  • Di Benatar, Tony dan Nebula mengetahui Rocket mulai merakit Quantum System yang memungkinkan melompati poin berbeda di alam semesta, namun mereka tak memiliki cukup daya. Nebula menemukan satu baterai Anulax di Benatar dan itulah bagaimana mereka akan menghidupkan mesin tersebut dengan bagian kapal dan menyelesaikannya. Terdapat cuplikan di fasilitas Avengers ketika mereka datang (Paul Rudd dan Sean Gunn juga ada di cuplikan itu). Rocket yang menyelamatkan mereka dari gagalnya pendaratan.
  • Kostum Rescue dibuat setelah kembalinya Tony. Pepper akan berakhir menyelamatkannya.
  • Dey dan Marvel akan mendarat di Titan 2 dan mereka akan melihat Thanos berdiri menunggu mereka dengan sarung tangan yang terkoyak. Masalahnya, dia pikir pekerjaannya telah selesai dan dia tak pernah berpikir untuk memperbaikinya. Thanos memulihkan sarung tangannya dengan Reality, Power dan Time stone. Dia mulai mengurai energi Captain Marvel dengan power stone dan menyerapnya dengan space stone, tapi Rhomann Dey menghentikannya. Ya, kau harus melihat kostumnya, milik Nova Force.

Perjalanan Ruang Waktu

  • Kostum Avengers dibuat sebagai pendukung untuk berkelana di Quantum Realm dan luar angkasa.
  • Ya, mereka mengunjungi film sebelumnya. Ultron berada di film tersebut tapi hanya ketika mereka mengunjungi peristiwa Age of Ultron dan mereka menggunakan potongan klip sebelumnya dari James Spader yang diproduksi di 2014. Spader hanya kembali untuk mengisi suara tersebut untuk Endgame.
  • Mereka tidak mencuri batu tersebut di masa lalu, mereka mencoba menduplikasinya.
  • Mereka memiliki banyak data dari Vision dan mereka tahu struktur molekularnya, hal yang sama seperti yang dibuat Tony Stark di salah satu filmnya.
  • Professor Hulk akan dikendalikan oleh teknologi BARF.
  • Mereka mencoba prototipe menggunakan Vibranium namun gagal stabil. Mereka berakhir membuat Sarung tangan menggunakan baja Uru dari Mjolnir yang saat itu jatuh ke tangan Yakuza. Barton/Ronin disana untuk mengembalikan setiap bongkahan tersebut dari tangan mereka.
  • Sarung tangan tersebut ditempa agar muat dengan Hulk. Hanya dua yang bisa menggunakannya, Thor dan Hulk karena sistem neural mereka.
  • Vision akan hidup dalam bentuk AI untuk sementara dan dia membantu mereka untuk menyelesaikannya.
  • Thanos akan memburu mereka melalui ruang waktu. Seperti yang diharapkan, Time Stone yang saat itu dipegang Doctor Strange yang lebih muda diberikan kepada Thanos. Manteranya benar-benar terjadi dan Thanos tetap terjebak di peristiwa dimana Avengers pertama mengulur waktu untuk mereka.
  • Thanos tahu konsekuensi merubah masa lalu.
  • Doctor Strange berlagak seperti Adam Warlock yang mengarahkan para Avengers. Ya, Ancient One ada di dalam film. Mereka akan mengunjunginya untuk Time Stone.
  • Captain Marvel hanya akan berinteraksi dengan para Avengers pada babak ketiga.

Thor dan Valhalla serta Legion Valkyrie

  • Cuplikan dimana Rocket membuka pintu pada trailer merupakan rekaman CGI dari potongan gambar Pelabuhan Cove, Skotlandia. Mereka mencari para Asgardian yang selamat, terutama Valkyrie.
  • Ya, mereka masuk ke Valhalla karena mereka membutuhkan legion Valkyries. Ya, Thor akan mengobrol dengan Frigga dan Odin.
  • Ya, Captain Marvel bisa melompati waktu menggunakan perangkat Kree dengan banyak kekurangan. Sama halnya dengan perangkat yang dibawa Scott Lang.
  • Mereka akan gagal pada beberapa skenario berbeda, memaksa mereka melompat waktu lagi untuk mencoba batu lainnya.
  • Ya, tim kreatif memutuskan untuk mengurangi ruang gerak untuk Captain Marvel pada film ini. Jadi, Thanos menyerap sebagian besar kekuatannya.

Pertarungan Final

  • Thanos akan menemukan mereka di Xandar namun tak benar-benar bertempat di Xandar. Tapi di Bumi. Ini salah satu cuplikan dimana Aku sebutkan di awal peran sesungguhnya Captain Marvel, datang dan memukul Thanos. Aku thau mereka menggunakan alur yang sama dengan Thor.
  • Mereka berakhir dengan menyelesaikan sarung tangan dengan Time Stone. Semua para Avengers bertempur melawan Thanos dan menahannya sementara Hulk membawa kembali mereka, namun tangannya meledak. Captain America berlari ke arah sarung tangan tersebut dan Tony mencoba membantunya namun ia berkata “tidak, Tony. Terkadang kita tak dapat mengakhirinya dengan kemauan kita” dan dia berakhir menyelesaikan pekerjaannya, mengendalikan sarung tangan tersebut sementara tubuhnya terkoyak karena kekuatan tersebut.
  • Captain America membawa semuanya kembali dengan nyawanya sebagai taruhannya, tak lupa sarung tangannya. This will blow youe mind, tapi kenyataannya semua yang bertempur melawan Thanos benar-benar seperti di dalam komik. Pekerjaan ini benar pekerjaan yang sangat besar dan membutuhkan waktu 5 bulan untuk merencanakannya. Ada beberapa hal di bagian ini dan itu untuk adegan tambahan bersama para aktor. Semuanya kembali seperti semula. Sejauh yang Aku tahu, Gamora tetap mati.
  • Thanos dikalahkan dan Infinity Stones dihancurkan namun dengan kehancuran batu-batu tersebut, berakhir dengan membebaskan cosmic entity yang akan menjadi hal yang besar untuk MCU. Dan hal terakhir yang perlu kamu ketahui, Thanos mati.

Thought?

Bagaimana menurut kalian spoiler Avengers: Endgame? Cukup legit atau punya teori sendiri? Mengklaim pernah ikut kerja di sana juga? Sampaikan pendapat kalian di menu komentar yak.

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0