Beranda Gaming Apex Legends Perkenalkan Karakter Baru, 'Octane'

Apex Legends Perkenalkan Karakter Baru, ‘Octane’

Octane secara resmi menjadi karakter baru pertama yang bergabung di Apex Legends. Setelah dibanjiri spekulasi, data mining, dan jump pad misterius, Respawn mengkonfirmasi hari ini Octane akan ditambahkan ke Apex Legends bersamaan dengan Battle Pass Season 1 yang akan rilis besok. Kuy intip ability-nya:

Nama panjang Octavio “Octane” Sliva memiliki peralatan berbasi stimpak. Ability aktifnya yaitu Adrenaline Junkie, yang mengorbankan darah untuk kecepatan. Bocoran tentang ability karakter ini tercatat menambahkan 30 persen kecepatan dan kebal terhadap efek slowdown (seperti stun Arc Star dan gas milik Caustic) sebagai imbalan 10 persen darah. Berdasarkan angka tersebut sepertinya ada sedikit perubahan. Ability pasifnya meregenerasi darah selama dia tidak terkena tembakan. Untuk ultimate ability-nya menempatkan jump pads ke dataran yang bisa digunakan sebagai mobilitas atau untuk menguasai daerah dataran tinggi.

Octane akan meluncur bersamaan dengan Battle Pass Season 1 Apex Legends besok, yang juga akan berisi 100 reward seperti skin, stat tracker, dan lainnya.

Populer minggu ini