Thanos Hampir Telanjang di Avengers: Infinity War!

Thanos

Meskipun Thanos selalu muncul dengan penampilan ikoniknya sepanjang dekade di Marvel Comics, dia sedikit terlihat berbeda di Avengers: Infinity War.

Setelah mendapatkan dua Infinity Stones, Mad Titan ini kemudian melepas armornya karena dia tidak membutuhkan proteksi lagi. Malahan dia memakai kostum tanpa lengan dengan kepala botak licin tak tertutupi, penampilannya menjadi yang paling ikonik bagi para penggemar yang belum membaca komiknya.

Tapi Thanos terlihat sangat berbeda di film terbarunya, berdasarkan perilisan art book untuk Avengers: Infinity War baru-baru ini. Nyatanya, dia terlihat telanjang dada, berkelana ke penjuru galaksi dengan kutangnya.

Sementara beberapa orang mungkin lebih cocok dengan penampilan klasik Thanos, ada beberapa orang yang lebih suka dan senang dengan penampilan yang dipilih Mad Titan.

Baca juga:  'Avengers 4' Bakal Hidupkan Kembali Karakter Marvel yang Telah Mati, Siapa Dia?

Banyak para penggemar yang penasaran dengan masa depan Marvel Cinematic Universe. Tak hanya akan tidaknya Thanos akan tampil dengan tubuh aduhainya, tapi juga persoalan superhero yang mati akan kembali atau tidak.

Saat banyak orang-orang yang ingin melihat karakter seperti Spider-Man, Black Panther, dan Doctor Strange di film kedepannya, Benedict Cumberbatch masih merahasiakan perannya di Marvel Cinematic Universe.

“Aku sudah jadi debu, sayang,” ucap Cumberbatch di The Tonight Show With Jimmy Fallon. “Aku berada di sana. Aku terombang ambing di langit. Aku kemungkinan bagian dari rantai makanan. Aku berada di sesuatu di dalam perutmu.”

Baca juga:  Don Cheadle Berikan 'Bocoran' Tentang Judul Avengers 4

Cumberbatch mengakui dia sangat senang main film di Avengers: Infinity War, dan ia tak akan menolak jika kembali memerankan Doctor Strange, jika Marvel Studios membuatnya bangkit dari kematiannya.