[VIDEO] Teaser Trailer Avengers: Infinity War Tayang di Expo D23!

Pada event D23 kemarin, Kevin Feige, President dari Marvel Studios memperlihatkan Teaser Trailer dari Avengers Infinity War di panelnya! Sayangnya trailer tersebut hanya ditunjukan bagi peserta D23 dan tidak di release secara online.

Trailer Infinity War dimulai dengan Guardians Of Galaxy yang berada di kapal mereka. Mereka sedang terbang melalui “creepy section of space“. Star-Lord menyuruh crew nya untuk memasang “mean faces” karena ia memiliki firasat burukTiba-tiba, sebuah tubuh menghantam kapal mereka, tubuh tersebut merupakan Thor yang mengenakan pakaian Thor Ragnarok nya.

Mereka membawa Thor masuk ke dalam kapal dan Mantis membangunkannya. Thor melihat ke sekelilingnya dan saat dia melihat Star-Lord, ia bertanya “Who the hell are u guys?

Baca juga:  Mengikuti Jejak Battlefield, Call of Duty: WWII akan Mengarah ke Masa Lalu

Sementara itu di bumi, Loki sudah mendapatkan Tesseract (infinity stone yang ia cari di The Avengers) dan nampaknya ia akan melakukan sesuatu dengannya. Cut ke New York, Peter Parker sedang berada di Bus Sekolah dan tiba-tiba rambut tangannya merinding. (Spider-Sense?)

Beberapa hal yang ada di dalam Trailer :

  • Spiderman kelihatannya memiliki suit baru yang terlihat sangat canggih (mirip/sama dengan after-credit Spiderman: Homecoming)
  • Captain America memiliki jenggot and looks like he’s been through a lot. Sepertinya ia telah melakukan hal lain selama Avengers berpisah dan ini adalah kali pertamanya mereka bertemu kembali.
  • Thanos menggunakan Infinity Gauntlet nya dan menarik sebagian dari Bulan dan bertarung dengan Avengers di sebuah planet alien.
  • Di planet alien ini Iron Man dibantu oleh Guardians of the Galaxy dan Doctor Strange.
Baca juga:  Disney Tidak Akan Rekrut James Gunn Kembali

Ini dia video trailer Infinity War:

Setelah memperlihatkan trailer Infinity Wars, siapa sangka Marvel masih memiliki kejutan. Mereka memperlihatkan Thanos dan 4 patung lainnya. Sepertinya Thanos tidak akan melawan Avengers sendirian!

Tentunya ini membuat penonton semakin tidak sabar dengan Avengers Infinity War.

Source : Hollywood Reporter